Berita

Jam Komandan Menumbuhkan Disiplin Prajurit

Jam Komandan Menumbuhkan Disiplin Prajurit
#TNIAU 

TNI AU.  Membina dan membentuk prajurit agar selalu mempunyai Jiwa Disiplin dalam melaksanakan tugasnya adalah Komitmen Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Hendrayansah S.Sos., dalam kepemimpinannya .

Jam Komandan adalah salah satu cara yang dilakukan Danlanud Dhomber untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya.

Pada Senin (26/8), siang seluruh perwira Lanud Dhomber mengikuti Jam Komandan di Ruang Rapat Lanud Dhomber yang dipimpin langsung Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Hendrayansah S. Sos., Dalam pengarahannya Danlanud menyampaikan beberapa penekanan dari Pimpinan tentang situasi yang berkembang akhir-akhir ini, di antaranya tentang keselamatan terbang dan kerja, Danlanud berharap guna tercapai nya Zero Accident dengan di awali budaya Safety, demi keselamatan terbang dan kerja, selain itu seluruh prajurit harus memiliki jiwa profesionalisme dengan menguasai bidang tugas masing-masing,” lebih lanjut Danlanud menegaskan agar para personel memahami tugas pokok Lanud selaku pendukung Oprasi Penerbangan.

Danlanud juga menekankan untuk harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan kita sehari-hari, selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan pencapaian Kinerja dengan baik, selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaraan khususnya Narkoba.

Jam Komandan Menumbuhkan Disiplin PrajuritJam Komandan Menumbuhkan Disiplin PrajuritJam Komandan Menumbuhkan Disiplin PrajuritJam Komandan Menumbuhkan Disiplin Prajurit

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel