Berita

Jam Komandan Panglima Kosek Hanudnas III

Dibaca: 0 Oleh 07 Agu 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Senin (06/08) usai apel pagi, seluruh personel Kosek Hanudnas III mengikuti Jam Komandan yang dilaksanakan di Aula Bima Sakti Makosek Hanudnas III. Jam Komandan ini merupakan bagian dari fungsi Bintal Komando yang wajib dilaksanakan secara terencana dan terprogram secara berkesinambungan dengan tujuan mendapatkan Prajurit dan anggota PNS yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan YME dengan dilandasi 8 Wajib TNI, Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan Panca Prasetia Korpri dengan harapan Prajurit dan PNS tersebut dapat melaksanakan tugas dengan baik dan professional dalam pelaksanaan tugas pokoknya masing-masing.

Dalam amanatnya, Panglima meminta kepada seluruh personel Kosek Hanudnas III untuk selalu bekerja secara profesional dan menjaga disiplin dalam setiap pelaksanaan tugas, sehingga tugas yang diberikan dapat berjalan dengan baik. Sebagai seorang prajurit militer dan PNS yang berada di lingkungan militer hal tersebut menjadi sesuatu yang mutlak yang harus dimiliki.

Panglima juga menekankan kepada personel Kosek Hanudnas III, agar selalu peduli akan kebersihan di lingkungan kerja maupun di lingkungan tempat tinggal, karena kebersihan erat sekali hubungannya dengan kesehatan, maka dari itu selain menjaga kebersihan, seluruh anggota Kosek Hanudnas III harus bisa menjaga kesehatannya dengan rajin berolahraga secara teratur, supaya tugas-tugas dapat terlaksana dengan baik.

Lebih lanjut Panglima menyampaikan kepada seluruh anggota Kosek Hanudnas III, menjelang Lebaran Idul Fitri 1433 H/2012, khususnya bagi anggota yang akan berlebaran dan bersilaturahmi ke luar kota ataupun pulang ke kampung halaman agar senantiasa mengutamakan keamanan dan keselamatan. Atas kebijakan pimpinan, seluruh personel TNI Angkatan Udara juga mendapat keleluasaan untuk merayakan Idul Fitri dengan diberikan cuti lebaran yang dapat diambil dua hari sebelum atau sesudah Lebaran, berkaitan dengan hal tersebut Panglima menekankan agar kesempatan dan kebijaksanaan yang di berikan pimpinan supaya dipergunakan sebaik-baiknya dan dilaksanakan sesuai aturan yang telah ditentukan yaitu kembali tepat pada waktunya. Berkaitan dengan hal tersebut, Panglima kembali mengingatkan bahwa perayaan Idul Fitri bukan akhir dari segala-galanya. “Setelah Idul Fitri, tugas-tugas rutin yang merupakan bentuk pengabdian kita kepada TNI Angkatan Udara sudah siap menanti dan menuntut tanggung jawab kita untuk menyelesaikannya”.

Di akhir amanatnya Panglima berharap agar setelah para anggota mendengarkan dan menyimak apa yang telah disampaikan supaya dipahami dan dilaksanakan, sehingga nantinya dapat bertugas secara profesional dan dapat melaksanakan tugas yang diberikan oleh TNI AU dengan baik.

Baca juga:  150 ANGGOTA LANUD HALIM NAIK PANGKAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel