Berita

Jam Komandan Sarana Kedekatan Pimpinan dan Bawahan

Dibaca: 86 Oleh 02 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Membina, memotivasi dan memberikan dorongan serta semangat kepada para prajurit Lanud Adi Soemarmo dalam rangka menunjang tugas pokok satuan, adalah suatu Komitmen Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb M. Tonny Harjono dalam kepemimpinannya.

Jam Komandan merupakan salah satu solusi yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas selama ini maupun kondisi langsung para prajuritnya. Sebagaimana hari ini disampaikan Danlanud, yang diikuti seluruh anggota Militer/PNS dan dihadiri oleh seluruh pejabat Lanud, Senin (31/07).

Pada kesempatan tersebut, Komandan juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan rangkaian kegiatan peringatan ke-70 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, yang keseluruhan kegiatan dapat terlaksana dengan lancar sesuai dengan yang telah diprogramkan. Selain itu Komandan juga menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS untuk selalu membantu segala kesulitan rakyat, sehingga Keberadaan Lanud Adi Soemarmo benar- benar membawa manfaat bagi masyarakat.

Diakhir sambutannya Danlanud berpesan pada seluruh anggota agar meningkatkan semangat kerja, sehingga dapat mencapai target yang ditetapkan pimpinan. Hindari tindak pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik satuan, seperti asusila, Narkoba, perampokan atau kejahatan lainnya. “Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, agar terhindar dari perbuatan tersebut,” tambahnya.

Baca juga:  Pembukaan Kursus Bakhir Pistol, Penutupan Kursus Dalpur dan Dallan

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel