Berita

JAM KOMANDAN SEKALIGUS GAKTIBPLIN POM LANUD SAM RATULANGI

Dibaca: 2 Oleh 21 Feb 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Jam Komandan Pangkalan Udara Sam Ratulangi Kolonel Pnb Ferdinand Roring di balai prajurit Lanud Sam Ratulangi, Manado (21/2). yang sekaligus dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan identintas oleh POMAU dalam rangka penegakan dan penertiban disiplin bagi anggota.

Sebelumnya komandan menjelaskan tentang isi Rakorter yang beberapa waktu lalu beliau ikuti yaitu dimana Peran teritorial TNI AU memang sedikit berbeda dengan matra yang lain tetapi pada kenyataannya peran TNI AU juga sangat besar antara lain tugas utama dalam teritorial TNI AU seperti memasukan doktrin-doktrin tentang TNI AU,selanjutnya komandan menegaskan tentang peran Lanud khususnya Anggota Sam Ratulangi didalam menghadapi pemilu yang akan datang agar dapat di sesuaikan dan tidak terlalu berlebihan serta tidak terlalu menonjolkan diri,yang pada intinya harus dapat menjaga keamanan sesuai dengan kondisi kita.

Selain itu Komandan juga mengemukakan bahwa kesejahteraan anggota sangat penting dan harus diutamakan karena itu merupakan modal awal kita didalam bekerja,dan kita juga harus bangga dengan citra kita sebagai anggota TNI Angkatan Udara Khususnya di Lanud Sam Ratulangi.

Baca juga:  Mantan Kasau Terima Penghargaan dari Korsel

Harapannya,kita sebagai anggota dapat melaksanakan tugas kita dengan sebaik-baiknya dan kegiatan sehari-hari dapat tetap harus berjalan dengan baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel