Berita

Jam Komandan Wingdiktekkal

Dibaca: 27 Oleh 08 Des 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek IG.Made Radar P.J.,S.T. sebagai pengambil apel pagi untuk mengetahui kekuatan personel Mawingdiktekkal tanpa terkecuali berjalan lancar dan aman bertempat di lapangan apel Mawingdiktekkal Kamis (8/12). Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek IG.Made Radar P.J.,S.T. Meskipun baru sebulan sebagai Komandan Wingdiktekkal memberikan beberapa penekanan yang harus di laksanakan dan di pahami kepada seluruh personel Mawingdiktekkal sbb :

1. Tingkatkan terus keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga di pagi yang cerah ini dapat mengikuti apel pagi dalam keadaan sehat wal’afiat.

2. Sesuai program kerja yang telah terencana agar segera dievaluasi pelaksanaan jika ada hambatan dalam pelaksanaan tugas agar di selesaikan sesuai tugas pokok masing-masing staf dan dapat dipertanggung jawabkan ke komando sebagai laporan tertulis..

3. Kebersihan lingkungan diharapkan seluruh personil mawingdiktekkal harus peduli dengan kebersihan baik di kantor maupun di mess agar bersih,rapi dan indah.

4. Keberadaan Mawingdiktekkal ini untuk mendukung pendidikan para siswa mulai dari masuk pendidikan sampai akhir pendidikan dapat berjalan lancar sesuai rencana pelatihan dan pendidikan.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD HALIM MENGANTAR RI 2 BERANGKAT NAIK HAJI

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel