Berita

Jam Komandan Yonko 462 Paskhas

Dibaca: 2 Oleh 03 Agu 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pekanbaru (02/8). Bertempat di Aula Batalyon Komando 462 Paskhas Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Mayor Pasukan Ruly Arifian adakan jam Komandan, pada tanggal 01 Agustus 2016.

Pada jam Komandan tersebut Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Mayor Pasukan Ruly Arifian menyampaikan Informasi dan perkembangan Paskhas kedepan dan memberikan arahan kepada Prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas tentang kehidupan dalam berumah tangga harus Harmonis, timbul semangat dalam bekerja, dan selalu jaga disiplin baik dalam dinas maupun disiplin berlalu lintas.

Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Mayor Pasukan Ruly Arifian juga berpesan kepada yang melaksanakan TC ( Training Center ) Taekwondo selalu berlatih dengan serius manfaatkan waktu yang telah diberikan, dan selalu mencari informasi tentang teknik teknik Taekwondo yang baru kepada doojang lain untuk sebagai motivasi kepada doojang Taekwondo Paskhas itu sendiri.

Di akhir jam Komandan tersebut Komandan Batalyon 462 Paskhas Mayor Pasukan Ruly Arifian meyampaikan “ Dalam melaksanakan Pendidikan dan berdinas dimana saja, agar selalu jaga nama baik satuan dan laksanakan pendidikan dan berdinas dengan sebaik baiknya, terapkan dari dini Budaya malu, malu pada diri sendiri, malu pada satuan malu pada keluarga apabila ingin berbuat yang tidak semestinya”. 

Baca juga:  Upacara Peringatan Ke-68 Hari Bakti Angkatan Udara Di Wingdiktekkal

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel