Berita

JAMRUD MERIAHKAN RANGKAIAN HUT TNI AU DI TABING

Dibaca: 31 Oleh 27 Apr 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Padang menggelar konser musik Rock bertempat di Apron carly Lanud Padang Sumatera-Barat, Rabu (25/4). Dalam konser tersebut di kemas dengan lebel Rally Rock menampilkan dua group Band ternama dari Ibu kota yaitu group Power Metal dan Jamrud merupakan hasil kerja sama Lanud Padang dengan pihak Log Zhelebour. Menurut Danlanud Padang Letkol PNB Fairlyanto, ST mengatakan kegiatan konser musik ini di gelar dengan tujuan dapat menjadikan hiburan bagi masyarakat kota Padang dan sekitarnya. Selain itu acara konser musik ini masih merupakan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi TNI Angkatan Udara ke-66 tahun 2012 di Lanud Padang. Melaui musik merupakan bahasa universal kita dapat menjalin hubungan dengan masyarakat luas, lebih dekat dengan Lanud Padang. Kita bersyukur dalam pentas musik ini para penonton dapat terhibur dan bisa berjalan aman, tertib serta tidak ada kejadian yang tidak kita harapkan tegasnya.

Semetara itu Djody Super Bejo sebagai MC dalam konser Rally Rock tersebut menambahkan dalam konser ini kami membawa konsep sama dengan penampilan di beberapa kota sebelumnya. Malam kita akan tampilkan hiburan yang bener-bener specialis banget bagi para penggemar musik di Ranah Minang namun disini sedikit ada perbedaan yaitu usai penampilan power metal akan ada penampilan dari Fashion show tambahnya.

Disisi lain vokalis Power metal, Arul menambahkan pertama kita merasa bangga bisa tampil di Lanud Padang dalam rangka HUT TNI Angkatan Udara ke-66. Malam ini kita akan main full membawakan sembilan lagu yang dipersiapkan untuk menghibur para penonton. Sejak dekade tahun 1989 yang lalu kita tampil di kota Padang baru malam ini ada kesempatan lagi kita bisa tampil lagi di sini. Kita ucapkan bayak terima kasih kepada para fans club Power Metal di Kota Padang dan sekitarnya dalam acara koser ini dapat berjalan tertib dan damai tidak ada kejadian anarkis yang kampungan, sukses buat kita semua ucapnya.

Dengan konfigurasi Panggung ukuran 18m x 16m, kekuatan sond systim 70 ribu watt, lampu laser yang indah dan semburan kembang api di pastikan menjadi hiburan yang sangat menarik. Dalam konser musik malam itu disaksikan sekitar 10 ribu penonton yang datang dari berbagai penjuru Kota Padang dan sekitarnya.

Baca juga:  Operasi Tim SAR HNC Lanud Smo di Juwiring Klaten

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel