TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Jangan Ada Anggota Lanud Jayapura yang Sentuh Narkoba

2017-11-21-jab-narkoba

TNI AU. Lanud Jayapura bekerja sama dengan BNN Kabupaten Jayapura, guna memberikan penyuluhan bahaya narkoba kepada seluruh anggota Lanud Jayapura beserta keluarga bertempat di gedung serba guna Lanud Jayapura, Senin (20/11). Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb M. Yani Amirullah dalam sambutannya mengatakan, peredaran narkoba saat ini sulit terbendung, bahkan semakin hari semakin meningkat. Oleh karena itulah para prajurit TNI AU yang ada di Lanud Jayapura, harus mengetahui dan memahami bahaya narkoba, jangan sampai anggota Lanud Jayapura dan keluarganya ada yang mengkonsumsi dan terlibat narkoba.

“Selain itu, pimpinan TNI AU juga sangat perhatian terhadap penyalahgunaan narkoba dan ancaman hukuman yang akan diberikan kepada anggota TNI AU jika terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba. Dimana kita ketahui bersama, penyalahgunaan narkotika akan merusak generasi penerus masa depan sebuah bangsa dan sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara. Narkotika merusak karakter manusia, fisik, dan kesehatan masyarakat, serta dalam jangka panjang berpotensi besar mengganggu daya saing dan kemajuan bangsa. Situasi global penyalahgunaan narkotika di dunia memberikan gambaran yang cukup memprihatinkan.” tambah Danlanud.

 Dengan adanya soaialisasi ini diharapkan nantinya akan dapat menambah wawasan dan pengetahuan tentang bahaya narkoba. Hadir pula Ketua PIA AG Cabang 15/D.II Lanud Jayapura beserta pengurus dan seluruh anggota Lanud Jayapura.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Jangan Ada Anggota Lanud Jayapura yang Sentuh Narkoba