Berita

“ Jangan Membuat Opini Seolah-olah Lanud Husein Sastranegara Tidak Adil”.

Dibaca: 138 Oleh 30 Jul 2020Tidak ada komentar
“ Jangan Membuat Opini Seolah-olah Lanud Husein Sastranegara Tidak Adil”.
#TNIAU 

TNI-AU. Hal ini dikatakan Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G, S.E.,M.M, pada apel khusus bertempat di Lapangan Upacara Mako Lanud Husein Sastranegara Kamis (30/7). Yang dihadiri Para pejabat  dan seluruh anggota Lanud Husein Sastranegara.

Lanud Husein sedang melaksanakan penertiban penggunaan fasilitas rumah negara. Ada sekitar tiga puluh lima rumah dinas di Lanud Husein Sastranegara yang masih dihuni purnawirawan, sementara sesuai aturan sudah jelas, bahwa  penggunaan panggon atau rumah dinas diberikan kepada prajurit aktif di TNI Angkatan Udara.

Ditegaskanya kembali bahwa purnawirawan sudah hilang haknya atas fasilitas panggon atau rumah dinas, kecuali mendapatkan dispensasi pemberlakuan ketentuan-ketentuan yang diatur oleh TNI AU.

“ Masih banyak prajurit aktif Lanud Husein Sastranegara yang belum mendapatkan fasilitas rumah dinas dan mereka yang aktif menjadi prioritas utama”.Tegas Danlanud.

Pada kesempatan yang sama Danlanud juga menyampaikan, dimasa pandemi Covid-19 yang belum usai, pelaksanaan sholat idul Adha kali ini,  sesuai radiogram perintah dari komando atas untuk lingkungan TNI AU dilaksanakan secara mandiri dirumah masing-masing, sementara untuk penyembelihan hewan kurban tetap dilaksanakan dengan  memperhatikan protokol Kesehatan.

Baca juga:  Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal Melaksanakan Upacaca Bendera 17-an

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel