Berita

JANGAN MENCEDERAI KOMITMEN NETRALITAS TNI

Dibaca: 0 Oleh 18 Feb 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

“Saya tidak akan pernah bosan untuk selalu mengingatkan kembali komitmen netralitas kita. Kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara dimanapun bertugas, saya tekankan kembali agar jangan sampai menciderai komitmen netralitas. TNI tidak diperbolehkan menggunakan fasilitas dinas untuk mendukung kepentingan salah satu kelompok, organisasi pendukung, atau parpol peserta pemilu”, demikian dikatakan dalam Sambutan Kasau pada Upacara Bendera 17-an yang dibacakan Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP selaku Inspektur Upacara, Senin (17/2).

Terkait dengan pemilu yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, TNI Angkatan Udara memiliki tanggung jawab untuk menjamin suksesnya penyelenggaraan kegiatan tersebut melalui partisipasi aktif, termasuk membantu kelancaran pelaksanaannya sesuai ketentuan yang berlaku.

Pelaksanaan Upacara Bendera 17-an di Lapangan Dirgantara AAU diikuti seluruh Personel AAU baik Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta Taruna AAU. Diakhir upacara Gubernur AAU menyampaikan beberapa penekanan berkaitan dengan musibah meletusnya gunung kelud di kediri. Yaitu agar seluruh antap AAU melaksanakan kebersihan lingkungan akibat imbas dari abu vulkanik yang cukup tebal dan merata, sehingga diharapkan dengan waktu dekat lingkungan AAU kembali bersih seperti semula.

Baca juga:  EXIT BRIEFING WASRIKKAP ITJENAU DI LANUD SIM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel