Berita

Jangan Menunda Pekerjaan……!!!

Dibaca: 3 Oleh 11 Mei 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kepala Staf Komando Operasi TNI AU (Kas Koopsau) II, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ida Bagus Anom Manuaba, SE mengatakan, sebagai bagian dari mekanisme peningkatan kinerja bagi kita,  maka setiap pekerjaan harus langsung dikerjakan dan diselesaikan, jangan menunda-nunda pekerjaan karena akan berakibat hasil yang kita kerjakan tidak optimal, demikian Kas Koopsau II saat mengambil apel pagi sekaligus Pamit kepada seluruh anggota Makoopsau II bertempat di Lapangan apel Makoopsau II, Rabu (11/5).

Di bagian lain Marsma Ida Bagus menyinggung masalah disiplin, bahwa disiplin adalah nafas kehidupan bagi seoirang prajurit, oleh karenanya kalau seorang anggota TNI sudah tidak punya disiplin, maka tidak ada bedanya dengan orang kebanyakan.

Dikatakan, disiplin juga sangat berkaitan erat dengan kebersihan, karena salah satu aspek disiplin adalah kepedulian terhadap kebersihan, baik kebersihan lingkungan kantor, lingkungan kediaman maupun kebersihan diri sendiri.

Pada kesempatan mengambil apel pagi dan sekaligus pamit itu, Kas Koopsau II juga menyinggung soal pentingnya kejujuran. Kejujuran dalam bekerja sangat diperlukan, jangan pernah berpikir dalam bekerja mengharapkan pamrih, kerjakan saja tugas dengan sebaik-baiknya dengan ikhlas, ujar Putra kelahiran Bali lulusan AAU 81 tersebut.

Baca juga:  Akademi Angkatan Udara Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 kepada Seluruh Taruna dan Pengasuh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel