Berita

Jangan Pernah Dekatin Narkoba.

Dibaca: 8 Oleh 25 Mei 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Aceh Besar. Senin, (25/5). Narkoba penghancur generasi Bangsa, jangan pernah coba-coba atau mendekatinya karna dapat merugikan diri sendiri, keluarga, dan satuan. Sambutan Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Paminto B.P, saat upacara Senin akhir bulan Mei di Lapangan Lanud Sultan Iskandar Muda yang dihadiri Personel Lanud SIM dan Kompi Senapan C Yonko 469 Paskhas.

Kolonel Pnb Paminto B.P, juga menambahkan dalam sambutannya Lanud Sultan Iskandar Muda mendapat Apresiasi dari Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kristanto atas kerjasama yang baik saat penyambutan Panglima TNI, Jendral TNI Moeldoko pada tangal 22 Mei kemarin berjalan dengan baik, aman dan lancar.demikian juga dengan kegiatan sepeda santai pada hari sabtu tentang sepeda bersama Polda Aceh juga berjalan lancar.Padahal kegiatan sepeda bersama tersebut kegiatan dadakan dari Kapolda Aceh Irjen Pol Husain Hamidi pada saat saya menghadiri pemusnahan Barang Bukti Narkoba sebanyak 7 Ton di Polda Aceh.

Danlanud SIM juga meminta dukungannya kepada seluruh personel Lanud Sultan Iskandar Muda dan Kompi Senapan C Yonko 469 Paskhas agar bersama menjaga nama baik Lanud ini dan menjalin hubungan baik dengan instansi yang lain, supaya di kemudian hari kita akan lebih mudah untuk berkoordinasi demi kebaikan bersama.

Baca juga:  JALAN SANTAI WARNAI HUT KE-65 TNI AU DI LANUD WIRIADINATA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel