BeritaINFO COVID-19KodiklatauFoto

Jangan Takut Sebab Ada Tuhan

Dibaca: 221 Oleh 17 Jun 2020Tidak ada komentar
Jangan Takut Sebab Ada Tuhan
#TNIAU 

TNI-AU. “Aku tidak takut bahaya sebab Tuhan besertaku” demikian sebagian ayat Firman Tuhan diambil dari Kitab Mazmur 23 yang dibacakan Letkol Sus Henry Doringin, S. Th saat memimpin ibadah rutin di Ruang Rekreasi Makodiklatau, Rabu (17/6/2020).

Dalam khotbahnya dikatakan Dimasa pandemi Covid-19 dapat diartikan dalam lembah kekelaman, maka janganlah kita merasa terpuruk dalam keadaan ini, tetap percaya bahwa Tuhan akan senantiasa melindungi kita dan seluruh bangsa Indonesia, kita telah dikuatkan oleh firman-Nya, maka marilah kita terus meningkatkan iman kita dengan senantiasa berdoa dan bersyukur dalam keadaan apapun, tetap menjadi kuat dan senantiasa menjaga kesehatan.”

Dalam menghadapi keadaan dunia yang sulit sekarang ini karena pandemi Covid-19, marilah kita meneladani raja Daud yang selalu mengandalkan Tuhan dalam hidupnya. Kita diingatkan untuk menyerahkan hidup pada pimpinan dan perlindungan Tuhan agar hidup kita terus diberkati dan menjadi berkat bagi orang lain. Tuhan memberkati kita semua. Amin.”
Hadir dalam ibadah Dirdiklat Kodiklatau Marsma TNI Hari Mursanto, Kaku Kodiklatau Kolonel Adm Agung Tri S., Kakes Kodiklatau dr. Hepy Tapan dan personel militer serta PNS Kristen lainnya.

Baca juga:  Maulid Nabi Muhammad SAW, Kasau: Peringatan Maulid, Inspirasi Menuju Spiritualisasi Diri

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel