TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

JAS 2018 Berjalan Sukses, Spektakuler dan Memukau.

By 20 Feb 2018Berita
1

TNI AU.  PenAdi. Berkat doa dan kerja keras seluruh panitia di Lanud Adisutjipto beserta Dispar DIY, Pemda Kab Bantul, Pemda Kab Gunung Kidul, gelaran Jogja Airshow 2018 telah berjalan dng aman dan lancar. Dukungan secara langsung yg diberikan yth Aspotdirga, Gub AAU, Waaspotdirga, Kodiklatau, Dislambangja merupakan penyemangat para panitia di lapangan. Demikian dismpaikan Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir.Novyan Samyoga, MM usai helatan akbar, Fasida DIY.

Disampaikan pula oleh Komandan Lanud Adisutjipto bahwa Event ini juga mendapat  suport moril dari seluruh pejabat di DIY, mulai Bapak Sri Sultan HB X, Forkopimda DIY dan seluruh masyarakat Jogjakarta yg telah rela berpanas-panas ria utk menyaksikan gelaran JAS 2018. Sungguh luar biasa !!

Pada Event yang cukup menarik perhatian masyarakat wisatawan baik lokal maupun Internasional ini  berhasil dipecahkan rekornas yg dilakukan para atlet para motor dan RC, para motor, penampilan tanpa cacat dari Tim JAT, atlet gantole, atlet terjun payung, para aeromodeller, para droner bahkan para kiter.   Semuanya telah memberikan sumbangsih luar biasa bagi meriahnya JAS 2018.

Komandan berharap, penyelenggaraan tahun  depan bisa lebih  besar, lebih baik lagi baik dari cabangnya,  segi penyajian , dan keamanan

Banyak  peluang peluang  yang bisa menjadikn event ini lebih spektakuler  dan lebih  meriah lagi.    Semua dilakukan dengan tujuan  untuk  semakin menggelorakan cintaan masyarakat terhadap dirgantara.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

JAS 2018 Berjalan Sukses, Spektakuler dan Memukau.