Berita

JASDF Lakukan Kunjungan Kehormatan Ke Koopsau I

Dibaca: 6 Oleh 18 Jan 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Major General Yoshinori Ozaki, Comamander of 1st Tactical Airlift selaku Ketua Delegasi dari JASDF (Japan Air Defence Force) bersama beberapa Perwira dari JASDF melakukan Kunjungan Kehormatan Ke Koopsau I yang diterima langsung Kepala Staf Koopsau I, Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S yang mewakili Panglima Koopsau I, Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna, S.E. M.M.

Dalam kunjungan singkatnya pihak JASDF akan memperkenalkan kemampuan dan teknologi pesawat KC-767 JASDF kepada TNI AU sehingga kesempatan kunjungan ini dimanfaatkan untuk memajukan kedua Angkatan Udara Kedua Negara.

Sementara Kepala Staf Koopsau I juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Delegasi dari JASDF. Sama halnya yang disampaikan Ketua delegasi JASDF, menurut Kaskoopsau I kunjungan ini merupakan penguatan kerjasama Bilateral antar kedua Angkatan Udara Kedua Negara di Asia. Tambahnya, Jepang merupakan Negara Industri maju yang berada di kawasan Asia Timur memiliki hubungan kemitraan yang baik dengan Indonesia diberbagai bidang. Sebagai sesama Negara yang berdaulat Indonesia dan Jepang masing-masing memiliki kepentingan yang sama dalam menjalin dan meningkatkan kemitraannya, khususnya bagi Indonesia dalam saling mentrasfer Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.

Baca juga:  Lanud Abd Tutup Tahun Gelar Doa Bersama

Turut Hadir dalam kunjungan tersebut Para Asisten Koopsau I, Pamen Sahli, Athan Jepang untuk Indonesia Captain Hiroshi Komiya, Paban IV Hublu Spamau serta beberapa Perwira dari JASDF.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel