Berita

JAT Segera menuju HUT TNI Show.

Dibaca: 1 Oleh 26 Sep 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

The Jupiters Aerobatic Team yang merupakan team Aerobatik kebanggaan TNI Angkatan Udara, Jumat (26/9) melaksanakan Latihan terakhir atau gladi bersih untuk unjuk kebolehan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 69 yang akan di pusatkan di Surabaya.

Tim ini direncanakan akan bertolak meninggalkan Base campnya tanggal 30 September menuju Surabaya dan akan segera memukau dan menggemparkan langit Surabaya. Bersama sama dengan Demonstrasi alutsista satuan TNI yang lain, pesawat Latih yang biasa digunakan dalam mendidik Siswa Sekbang di Lanud Adisutjipto yaitu 11 Pesawat Charlie dan 14 pesawat Grob juga direncanakan akan mengikuti Fly Pass untuk mengantarkan atraksi JAT.

Flight Leader JAT, Letkol Pnb Ferry Yunaldi di sela-sela latihan menyampaikan bahwa, “Sejak beberapa waktu lalu untuk mempersiapkan diri dalam memeriahkan `event` hari jadi ke 69 TNI tersebut, JAT telah melaksanakan latihan rutin di Lanud Adisutjipto. Kami berharap semuanya berjalan aman dan lancar,” katanya.

Dalam Latihannya yang Terakhir menuju Surabaya, Penampilan JAT juga disaksikan banyak wartawan dari media cetak dan media elektronik. Team JAT ini selain mengelar koferensi pers juga diadakan static show dan foto bersama. Semua wartawan diberikan kesempatan untuk melihat dari dekat profil KT-01 Wong Bee.

Baca juga:  Kodikau Laksanakan Upacara 17-An

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Yadi I Sutanandika, M.S.S, menyampaikan bahwa Keberhasilan dan kesuksesan Jupiter Aerobatik Team tidak hanya merupakan hasil kerja keras dan profesionalisme dari para instruktur Penerbang TNI AU saja, akan tetapi juga kesempatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Udara untuk berinteraksi dengan komunitas aerobatik internasional lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel