Berita

Jauhi dan hindari Narkoba

Dibaca: 2 Oleh 10 Mei 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pimpinan angkatan udara akan memberikan sangsi berat bahkan memberikan sangsi pemberhentian dengan tidak hormat dari dinas angkatan udara kepada para personel baik militer maupun Pegawai negeri sipil (PNS) yang terbukti menggunakan obat-obatan terlarang seperti narkoba baik pemakai maupun pengedar, untuk itu saya mengharapkan kususnya anggota makohanudnas agar berusaha menjauhi dan menghindari pemakaian narkoba, bagi para orang tua agar memperhatikan putra putrinya sehingga terhindar dari pemakaian obat terlarang tersebut. demikian penekanan Pangkohanudnas Marsda TNI Eddy Suyanto, ST pada acara Batas Club ( Bintara, Tamtama dan PNS Club) yang dilaksanakan, Senin malam, (9/5) bertempat di lapangan Tenis Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta.

“Batas club yang diadakan para bintara tamtama dan Pns Makohanudnas malam ini merupakan yang pertama kalinya, mudah-mudahan acara ini dapat berlanjut, begitu pula saya berharap melalui Batas Club dapat meningkatkan komunikasi dan hubungan silaturahmi kususnya sesama Batas”.

Saat ini sebagian besar anggota sudah memiliki putra bahkan ada yang menjadi mahasiswa, mereka merupakan harapan masa depan bangsa, sekaligus sebagai generasi penerus yang nantinya melanjutkan roda kepemerintahan, untuk itu sebagai orang tua mempunyai kewajiban untuk menyiapkan putra putri dengan memberikan bekal kemampuan dan pengetahuan serta menanamkan budi pekerti sejak diusia dini sehingga mereka mampu mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita banggakan dan kita cintai ini. lanjut Pangkohanudnas.

Baca juga:  KENAIKAN SABUK ANGGOTA TAEKWONDO LANUD SURABAYA

Rangkaian acara Batas Club yang juga di hadiri oleh Kas Kohanudnas Marsma TNI Chaerudin Ray, para Asisten Kas Kohanudnas dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V Kohanudnas Ny. Ningrum Eddy Suyanto. Turut hadir pada acara tersebut para penerbang dan crew Skadron Udara 3 Lanud Iswahjudi Madiun yang saat ini berada di Jakarta dalam rangka pengamanan wilayah udara KTT Asean Ke 18. Pada kesempatan ini di isi pula dengan hiburan musik, spontanitas oleh personel bintara tamtama dan pns Makohanudnas, serta pemberian cindera mata yang diberikan langsung oleh Pangkohanudnas, demikian keterangan yang diberikan Kapen Kohanudnas Mayor Sus Suharto, SH.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel