Berita

JAUHI NARKOTIKA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG

Dibaca: 15 Oleh 19 Des 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak untuk menyongsong tahun 2014 dengan penuh optimisme dan mengisinya dengan karya-karya yang dapat memenuhi harapan masyarakat, bangsa dan Negara. Namun sebelum itu, perlu kiranya kita introspeksi atas kinerja masing-masing selama setahun terakhir.

Hal ini penting agar kekurangan dan kelemahan dapat kita perbaiki, sehingga pada tahun 2014 nanti kinerja kita akan lebih baik terutama yang menyangkut masalah disiplin dalam arti yang seluas-luasnya, mulai dari disiplin kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat, sehingga ketaatan terhadap aturan-aturan kedinasan.

Demikian sambutan tertulis Pangkoopsau I Marsda TNI M.Syaugi S.Sos yang dibacakan oleh Komandan Lanud Ranai, Letkol Pnb Andri Gandhy MSc , pada upacara bendera 17-an di Lapangan Dirgantara Lanud Ranai, diikuti seluruh personel Lanud Ranai. Selasa (17/12)

Selanjutnya Pangkoopsau I mengatakan, guna meujudkan hal itu, diminta semua prajurit dan Pegawai Negeri Sipil di jajaran Koopsau I agar menjauhkan diri dari perbuatan yang tidak terpuji yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan institusi TNI AU. Hindari perkelahian dengan siapapun, termasuk dengan sesama aparat TNI dan Polri, jauhi Narkotika dan obat-obatan terlarang. Sebaliknya, jadilah panutan bagi masyarakat di tempat bertada, sehingga kehadiran kalian benar-benar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat lingkungan sekitar.(Pen/Rni)

Baca juga:  Komandan Lanud Sam Ratulangi Hadiri Rapat Pembahasan Kesiapan Pelaksanaan Archipelagic Island States (AIS) Forum 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel