Berita

Jauhkan Narkoba, Anggota Lanud Rsn Tes Urine

Dibaca: 17 Oleh 16 Okt 2018Tidak ada komentar
Jauhkan Narkoba, Anggota Lanud Rsn Tes Urine
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan tes urine bagi anggota Lanud, hal ini dilaksanakan sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terhadap peredaran Narkoba, Senin (15/10).

Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., menyampaikan bahwa narkoba sudah menjadi sebuah permasalahan yang cukup kompleks, sehingga harus selalu diantisipasi karena siapa saja dapat menjadi korbannya.

“Jangan sekali-kali para para anggota memiliki niat untuk dekat ataupun sampai terjerat narkoba, sesuai arahan pimpinan, siapa pun yang terjerat narkoba akan mendapat sanksi yang berat”, tegas Danlanud.

 “Tes urine ini dilakukan terhadap personel Lanud Rsn secara acak dan dalam waktu yang tidak ditentukan”, ujar Dansatpomau Lanud Rsn Letkol Pom Moendi.

Ditambahkannya, kegiatan ini merupakan wujud bahwa Lanud Rsn  juga turut berperan aktif dalam mencegah serta memerangi narkoba, terutama di lingkungan Lanud Rsn sendiri.

“Dari tes yang telah dilaksanakan, hasilnya tidak ditemukan adanya anggota yang terindikasi menggunakan narkoba,” lanjut Dansatpomau.

Baca juga:  Prajurit Yonko 462 Paskhas Raih Atlit Terbaik Kejuaraan Dankorpaskhas Cup V

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel