Berita

JELAJAH BORDERS LANUD ASTRA KSETRA

Dibaca: 4 Oleh 16 Jul 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Meski bulan puasa aktivitas dinas tetap berjalan, seperti yang dilaksanakan di Lanud Astra Ksetra, rutin melaksanakan berolahraga dua minggu sekali bersepeda tetapi banyak mendapat sambutan dari para anggota. Acara di ikuti oleh seluruh anggota Lanud Astra Ksetra yang dipromotori oleh Komandan Lanud Astra Ksetra (Danlanud) Letkol Nav Insan Nanjaya, S.H, M.Avn Mgt, antusias mengikuti acara bersepeda ini dengan rute, borders Astra Ksetra, Selasa (16/07).

Acara bertemakan Jelajah Borders Lanud Astra Ksetra ini sudah rutin dilaksanakan seluruh anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS ikut serta berolahraga sepeda ini. Start diawali di depan kantor Mako Lanud Astra Ksetra dengan rute kurang lebih 5-7 kilometer melewati jalur borders Lanud dengan medan cukup menarik dan menantang, karena kondisi puasa, jarak tempuh dikurangi hanya 3 kilometer saja, kemudian finish kembali ke Mako Lanud.

“Saya berharap kegiatan olahraga aktivitas kantor tetap terlaksana walau kondisi kita berpuasa bukan alasan tidak melaksanakan tetapi porsi aktivitas yang kita kurangi, banyak fasilitas untuk kita laksanakan selain bersepeda ada paralayang, tenis lapangan, memancing bisa dilaksanakan pada sore hari sambil ngabuburit, tinggal pilih saja, “ himbau Danlanud.

Baca juga:  LETKOL PNB DAAN SULFI JABAT KADISOPS LANUD SURYADARMA

Beberapa anggota berharap,” kegiatan ini bisa disosialisasikan dengan komunitas club sepeda dengan warga sekitar serta instansi lain meski acara yang diajakan nantinya tidak begitu besar dan tidak bergitu meriah tapi bagi saya menjadikan ajang silaturahmi antar club atau hobi bersepeda, “ tuturnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel