Berita

Jelang Akhir Jabatan Danlanud Sulaiman Ambil Apel Khusus

Dibaca: 6 Oleh 02 Mei 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Menjelang akhir jabatannya sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Sulaiman Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono mengambil apel khusus di Lapangan Apel Staf II Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Senin ( /05/2016). Apel khusus diikuti seluruh anggota Lanud Sulaiman baik perwira, bintara, tamtama, PNS dan para siswa di jajaran Skadik Lanud Sulaiman.

Dalam kesempatan apel khusus tersebut Danlanud mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota atas seluruh dukungan yang diberikan sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Selain itu juga selaku pribadi dan keluarga, Danlanud mohon maaf apabila dalam berinteraksi dengan anggota ada kekurangan dan kesalahan selama menjabat sebagai Danlanud, katanya.

Di akhir apel khusus Danlanud Sulaiman berpesan kepada seluruh anggota untuk menjaga keluarga, “Keluarga itu tidak hanya di rumah kita saja, tapi juga di lingkungan tempat tinggal kita dan juga di tempat kita berdinas, dan itu merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan baik”, tegas Danlanud, yang juga menambahkan agar jangan saling menyakiti dengan sesama anggota keluarga tapi sebaliknya saling menyokong dan membantu sehingga diharapkan anggota dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD ABD RESMIKAN MUSHOLA AL-HAFIIDH

Upacara serah terima jabatan Danlanud Sulaiman dari Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono kepada Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.IP., rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 3 Mei 2016 di Lapangan Apel Staf II Lanud Sulaiman, dengan Inspektur Upacara Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI Eko Supriyanto, SE., MM.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel