TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Jelang Akhir Surdas, Lanud Abd Gelar Bakti Sosial Pengobatan

By 09 Feb 2018Koopsau 2
DSC_0729_resize

TNI AU. Dengan melibatkan 25 tenaga medis dan dibantu oleh Malang Care sebanyak 16 dokter, pengobatan gratis yang digelar oleh Lanud Abd Saleh di desa Pandansari Selorejo Malang berjalan lancar.

Team Medis berhasil menangani 113 pasien Adapun jenis penyakit yang ditangani asam urat, gondok, hipertensi, diabetes, influensi, batuk pilek dan penyakit ringan lainnya. Kepala Rumkit Lanud Abd Saleh dr. Erna Emlijah, Sp.M., MARS. menjelaskan, “Bakti sosial ini dilakukan sebagai wujud rasa terimakasih kita kepada masyarakat Kec. Ngantang terutama Desa Pandansari yang telah lama bersosialisasi dengan Lanud Abd Saleh”.

Komandan Wing 2 Lanud Abd saleh Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos.,M.A.P menurut rencana akan menutup secara resmi Latihan Survival Dasar Bima Sakti XXXVIII 2018 di Waduk Selorejo Ngantang. Dalam sambutannya Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong mengharapkan para peserta survival lebih siap lagi dalam menghadapi tugas-tugas operasi di masa mendatang. Oleh karenanya Latihan Survival Dasar ini merupakan suatu proses kegiatan yang berlanjut dan harus lebih meningkat mutunya, maka dalam latihan diusahakan mendekati keadaan yang sebenarnya”, jelas Danlanud.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Jelang Akhir Surdas, Lanud Abd Gelar Bakti Sosial Pengobatan