Berita

Jelang Akhir Tahun Warga Pomau Lanud Padang Adakan Kunjungan Ke Panti Asuhan

Dibaca: 13 Oleh 20 Des 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dansatpom Lanud Padang Kapten POM Agust Leonardo P, SH menjelang akhir tahun tadi pagi mengajak bersama seluruh anggota Pomau Lanud Padang mengunjungi Panti Asuhan Aishiyah Kampung Muaro Penjalinan kecamatan Koto Tangah Padang Sumatera Barat (Sumbar) Sabtu, (20/12), Kegiatan sosial ini akan menjadi agenda tambahan dan akan terus ditingkatkan, selain tugas pokok sebagai aparat penegak hukum prajurit Lanud Padang.

Menurut Dansatpom Lanud Padang menjelaskan, kegiatan kunjungan ke Panti Asuhan ini di maksudkan untuk bersilaturahmi memberikan dorongan dan spirit bagi pengasuh maupun penghuni panti untuk saling menyayangi sesama. Dalam kesempatan ini kami jaga menyerahkan bantuan maupun tali asih untuk membantu meringankan kebutuhan panti di sini. Oleh karena itu kami berharap apa yang kami berikan ini jangan dilihat dari segi materi, tetapi lebih di maknai sebagai upaya untuk mempererat ikatan tali kesetiakawanan sosial dan rasa kekeluargaan semoga bermanfaat jelasnya.

Dalam kunjungan tersebut diserahkan bantuan seperti, mei instant, beras, telor, sirup, gula pasir, makanan ringan, air mineral, teh, kopi jahe, dan alat pembersih badan. Bantuan di serahkan lansung oleh Dansatpom Lanud Padang dan diterima oleh ketua Yayasan Hj Drs Yilindar Syaib serta di sambut hangat oleh seluruh penghuni panti. Hadir dalam kegiatan tersebut Para anggota Satpom Lanud Padang dan keluarga besar Pomau Padang serta di saksikan sejumlah pengurus yayasan.

 

Baca juga:  KENANG PERISTIWA HEROIK 29 JULI 1947 LANUD PADANG GELAR UPACARA HARI BAKTI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel