Berita

Jelang AUOR 2019, Komunitas Lari Yogyakarta Laksanakan Cek Rute

Jelang Auor 2019, Komunitas Lari Yogyakarta Laksanakan Cek Rute
#TNIAU 

TNI AU.  Jelang AUOR 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 September mendatang, panitia AUOR menggagas uji coba rute lari yang akan diikuti oleh sejumlah 150 pelari yang berasal dari komunitas lari yang ada di Yogyakarta diantaranya Jupiter Runner yaitu komunitas lari di Lanud Adisutjipto, Minggu (28/7).

Dalam kesempatan acara tersebut, hadir pula Kadisops Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Feri Yunaldi dan Danskadik 104 Letkol Pnb M. Sugiyanto selaku Ketua Panitia AUOR serta segenap panitia AUOR 2019.

Kegiatan refreshing run mengambil start dan finish dari Joglo Wingdikterbang dan langsung mengawali kegiatan lari tersebut dengan menempuh jarak sekitar 5 km melewati area museum Dirgantara Mandala, Bandara dan Area Taxy Way Lanud Adisutjipto.

Menurut Ketua Panitia AUOR 2019 Letkol Pnb M. Sugiyanto menjelaskan bahwa Pihak panitia penyelenggara Adisutjipto Urban Obstacle Run 2019 mengundang komunitas lari se-Jogjakarta, melalui kegiatan launching atau race track trial event. Kegiatan awal ini merupakan kesempatan silaturahmi bagi rekan-rekan penggemar olahraga lari untuk merasakan dan dapat beradaptasi dengan rute yang ada,  agar tingkat partisipasi pada acara Adisutjipto Urban Obstacle Run 2019 makin meningkat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel