Berita

Jelang Bulan Dirgantara 2017 Lanud Sultan Hasanuddin Targetkan Ribuan Pengunjung

Dibaca: 13 Oleh 20 Mar 2017Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Menjelang event akbar Bulan Dirgantara 2017 yang akan digelar 22 dan 23 April mendatang di Anjungan Pantai Losari dan area Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar. Panitia Bulan Dirgantara 2017 melakukan promosi besar-besaran dengan menargetkan ribuan pengunjung yang akan memadati Lanud Sultan Hasanuddin maupun anjungan Pantai Losari Makassar.

Tak tanggung-tanggung tim promosi yang didalangi langsung Letkol Pnb HLP.Ambarita, melakukan berbagai upaya untuk menarik minat para pengunjung menyaksikan event tahunan ini, diantaranya memasang papan reklame berukuran besar diberbagai titik strategis, seperti di perlimaan traffic light Bandara Sultan Hasanuddin, sekitar fly over jalan Perintis Kemerdekaan kota Makassar, serta di depan Mall Ratu Indah yang setiap hari tak pernah sepi pengunjung.

Tak kenal lelah tim promosi Bulan Dirgantara 2017 juga menggelar promo setiap Minggu pagi di area Car Free Day anjungan pantai Losari Makassar, dengan menyebarkan ribuan leaflet dan brosur, sosialisasi di beberapa sekolah, menembus dunia maya melalui tayangan gambar dan tulisan maupun video teaser bertema Bulan Dirgantara 2017, serta menggelar Talk Show diberbagai stasiun Radio bergengsi yang ada di kora Makassar.

Baca juga:  SETETES DARAH BAGI KEHIDUPAN

“Diharapkan Panitia Bulan Dirgantara 2017 dapat menembus target ribuan pengunjung yang akan memadati pada event akbar ini”, ungkap Ketua Panitia Kolonel Pnb Dedy Ilham S. Salam, S.Sos. Selain itu, Bulan Dirgantara 2017 juga diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan hiburan serta kebersamaan para prajurit TNI Angkatan Udara dengan masyarakat kota Makassar, bertepatan pada peringatan HUT ke-71 TNI Angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel