TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Jelang Flypast “RISING 50”, Kasau dan Warga Lanud Rsn Doa Bersama

By 06 Sep 2017Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Jelang pelaksanaan flypast TNI AU dan Republic of Singapore Air Force (RSAF) pada peringatan “RISING 50”, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., beserta rombongan dan keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin serta Yonko 462 Paskhas melaksanakan doa bersama yang bertempat di Hanggar Skadron Udara 16, Selasa (5/9) sore.

“Kita semua hadir disini untuk memanjatkan doa, seraya memohon semoga kegiatan kita pada tanggal 7 mendatang diberikan kelancaran, tidak ada satu hambatan apapun sehingga apa yang kita inginkan diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa”, ujar Kasau.

Selanjutnya Kasau menyampaikan bahwa kegiatan flypast yang dilakukan ini merupakan bagian dari tugas TNI dan juga TNI Angkatan Udara yang membanggakan.

“Kegiatan flypast dalam peringatan 50 tahun hubungan Indonesia dan Singapura itu tidak hanya sebagai kebanggaan TNI AU saja, namun juga merupakan kebanggaan nasional bahkan internasional”, lanjut Kasau.

Pada bagian lain sambutannya, Kasau mengucapkan banyak terima kasih kepada Danlanud Rsn dan Iswahjudi serta jajarannya yang telah mampu merencanakan kegiatan ini dengan baik.

Terima kasih juga disampaikan Kasau kepada seluruh teknisi dari Skadron Udara 3 dan Skadron Udara 16 atas dedikasi dan kerja kerasnya dapat mempersiapkan seluruh pesawat yang akan dilibatkan dalam kegiatan flypast.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoi apa yang kita lakukan demi kebanggaan TNI AU yang sangat kita cintai bersama, serta demi kejayaan bangsa dan negara”, tutup Kasau.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Jelang Flypast “RISING 50”, Kasau dan Warga Lanud Rsn Doa Bersama