Berita

Jelang Hari Bakti Ke-69 TNI-AU,Lanud Pattimura Anjangsana Ke Panti Sosial Tresna Werdha Ina-Kaka

Dibaca: 17 Oleh 01 Agu 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari Bakti ke-69, TNI AU, Anggota Lanud Pattimura berkunjung ke panti sosial Tresna Werdha Ina-Kaka di Desa Passo Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Senin (25/7).

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, sejumlah bantuan baik sembako, pakaian layak pakai maupun uang tunai diberikan kepada 80 orang penghuni panti tersebut. Penyerahan bingkisan itu dilakukan langsung secara simbolis oleh Komandan Lanud Pattimura, Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum. didampingi istri.

Danlanud dalam sambutannya saat penyerahan bantuan tersebut mengatakan, kegiatan anjangsana sekaligus penyerahan bantuan ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang hari Bhakti TNI AU ke-69 yang mana kegiatan ini untuk membangun hubungan silaturahmi dan sebagai wujud kepedulian kepada oma dan opa yang ada di panti Ina-Kaka ini.

“Ini kegiatan kami dalam rangka Hari Bhakti TNI AU ke-69 tahun ini diantaranya anjangsana ke panti jompo yang mana ini juga untuk membangun hubungan silaturahmi. Ada sedikit yang kami punya sebagai kepedulian kami yang di berikan kepada oma dan opa disini. Kegiatan ini juga dilakukan secara spontanitas oleh seluruh TNI AU,” jelasnya.

Baca juga:  Menanam Pohon Untuk Menjaga Ekosistem

Dikatakan, TNI AU milik bangsa Indonesia sehingga apapun dikerahkan untuk bangsa dan negara, namun disela-sela tugas itulah TNI AU juga terpanggil untuk bersama-sama dalam bentuk kepedulian untuk berbagi kasih.

“Tentunya kita coba peduli mengingat lagi nilai-nilai perjuangan para pendahulu dengan tidak melupakan jasa-jasa mereka yang sudah tua. Salah satu bentuk kegiatan kami yakni kunjungi panti. Ini sebagai wujud kita yang tidak boleh melupakan apa yang sudah didahului oleh senior-senior kita. Jangan dilihat dari nilai dan besar sumbangan akan tetapi lihatlah dari segi manfaat bagi kebutuhan oma dan opa di sini,” harap Danlanud.(Pen Ptm)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel