Berita

Jelang Hari Bakti TNI AU Anggota TNI AU di Kalijati Bersihkan Lingkungan di TMP Cidongkol

Dibaca: 3 Oleh 27 Jul 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 07 26 at 2.59.26 PM
#TNIAU 

TNI AU. Pen Sdm. Dalam menyambut peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-74, Anggota Lanud Suryadarma, Wingdiktek melaksanakan Karya Bakti bersih lingkungan di Taman Makam Pahlawan Cidongkol Kab. Subang, Selasa (27/7/2021).

Sejumlah titik menjadi sasaran dalam gotong royong Karya Bakti ini. Yaitu, membersihkan areal makam dari penebangan ranting-ranting pohon dan alang alang di sekitar makam, pengecetan pagar dan membersihkan tumpukan sampah serta membabat rumput yang sudah tinggi di area TMP Cidongkol.

Kegiatan bersih lingkungan ini dipimpin oleh Kabinpotdirga Lanud Suryadarma Letkol Kes Hendro Utomo, yang juga sebagai ketua panitia pelaksanaan peringatan Hari Bakti TNI AU ke-74 di Lanud Suryadarma saat memimpin kegiatan tersebut mengatakan, kerja bakti massal ini merupakan suatu kepedulian dari TNI AU Lanud Suryadarma untuk menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan di area Taman Makam Pahlawan Cidongkol Subang.

“Dalam Karya Bakti ini, kita melibatkan anggota Lanud Suryadarma, Wingdiktek untuk Bersama sama bergotong royong membersihkan dan memotong dahan dahan pohon dan alang-alang untuk dibuang ditempat yang semestinya dan membersihkan rumput yang sudah terlihat tinggi di area TMP,” ujar Letkol Kes Hedro.

Baca juga:  Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Bantu Evakuasi Medis Udara Masyarakat Asli Papua

“Selain tercipta lingkungan yang bersih, kita juga menghargai atas pengorbanan para pahlawan pendahulu kita yang telah berjuang untuk bangsa dan negara”, tegasnya.

Pada kesempatan itu juga komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., di tempat terpisah menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota Lanud Suryadarma dan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan Karya Bakti ini hingga berjalan lancar dan cepat selesai.

“Saya mengapresiasi atas kegiatan ini semoga apa yang kita perbuat menjadikan amal ibadah kita semua untuk bekal nanti” pungkas Komandan.

WhatsApp Image 2021 07 26 at 2.59.27 PM

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel