Berita

Jelang Hari Bakti TNI AU Ke-68, Tmp Dreded Dibersihkan

Dibaca: 7 Oleh 27 Jul 2015Tidak ada komentar
Jelang Hari Bakti TNI AU Ke-68, Tmp Dreded Dibersihkan
#TNIAU 

Jelang peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-68 yang jatuh pada 29 Juli nanti, personel Wingdikum dan Lanud Atang Sendjaja semangat membersihkan Taman Makam Pahlawan Dreded, Bogor. Senin (27/7).

Di bawah arahan Pgs. Danflightma Wingdikum Kapten Sus Ali Rahman Hakim, personel dikumpulkan di Pos Piket Markas Wingdikum pukul 06.00 Wib dengan menggunakan pakaian PDL lengkap untuk militer dan pakaian olahraga bagi PNS serta membawa beberapa peralatan kebersihan dalam rangka membersihkan lingkungan sekitar TMP Dreded.

Menggunakan dua kendaraan truk, personel Wingdikum diantar ke TMP Dreded dan disana sudah dinanti personel Lanud Atang Sendjaja untuk check and recheck kekuatan personel. Sesuai arahan Kadisopsdik Wingdikum, Letkol Adm Cuk Hendradinata, personel Wingdikum dan Skadik jajaran dibagi menjadi beberapa kelompok dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. Menurutnya, hal ini dilakukan guna memanfaatkan waktu secara efektif dan efisien sehingga dengan personel yang ada mampu memberikan hasil yang maksimal.

Selain itu, dilaksanakan juga gladi upacara ziarah yang dipimpin Kasiopsdik Wingdikum Kapten Adm Yogie Azhar Koto selaku Perwira Upacara. “Gladi dilaksanakan guna melihat secara garis besar pelaksanaan ziarah esok hari. Seandainya ada kesalahan ataupun kekurangan dapat diperbaiki, sehingga diharapkan saat perform tidak ada kesalahan,” ujarnya.

Baca juga:  LATIHAN SURVIVAL TEMPUR “MADHI YUDHA “2013”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel