TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Pangkosekhanudnas IV berikan Tali asih

DSC_0861

TNI AU. Menjelang perayaan Hari raya Idul Fitri 1439 H Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.IP., M Han mengambil apel khusus bertempat di gedung serba guna Farsyos Kosekhanudnas IV, Jumat (8/6).

Dalam arahannya Pangkosekhanudnas IV mengatakan agar seluruh anggota Kosekhanudnas IV untuk mensyukuri nikmat yang telah diberikan Tuhan kepada kita semua termasuk nikmat kesejahteraan yang akan diterima oleh seluruh anggota semua, untuk bingkisan hari raya Idul Fitri tahun ini diharapkan dapat sedikit membantu kebutuhan anggota semua meski jumlahnya tidak banyak tetapi para anggota sekalian jangan melihat dari jumlahnya tetapi ini merupakan wujud perhatian dari dinas kepada anggota agar tetap terjalin ikatan kekeluargaan.

Pangkosekhanudnas IV juga menambahkan menjelang pelaksanaan cuti hari raya Idul Fitri diharapkan seluruh anggota yang akan melaksanakan cuti keluar dari Biak untuk tetap memperhatikan faktor keselamatan baik saat meninggalkan rumah ataupun saat bepergian dengan keluarga.

Kegiatan apel khusus ini diikuti oleh seluruh personel Kosekhanudnas IV termasuk para Asisten Kosekhanudnas IV.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Pangkosekhanudnas IV berikan Tali asih