BeritaBerita Utama

Jelang HUT ke-65, PIA Ardhya Garini Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19

Dibaca: 28 Oleh 08 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 08 at 05.46.35 2
#TNIAU 

TNI AU.  Jakarta – Dispenau. TNI AU bekerja sama dengan PIA Ardhya Garini Pusat dan Pemkot menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat.

Vaksinasi dosis kedua yang digelar selama dua hari Selasa dan Rabu (7 – 8 Sepetember 2022), dilaksanakan di Gedung Graha Garda Dirgantara, jalan raya Pondok Gede, Jakarta Timur. Selasa, (7/9/2021).

Vaksinasi sebagai tindak lanjut dari program pemerintah dalam rangka percepatan Herd Immunity, sekaligus direktif Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.

Keikutsertaan PIA Ardhya Garini dalam pemberian vaksinasi kepada anak usia 12 tahun ke atas tersebut, dalam rangka peringatan HUT ke-65 PIA Ardhya Garini yang akan jatuh pada tanggal 25 November 2021 mendatang.

Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo didampingi Pengurus Pusat PIA Ardhya Garini dan Pengurus Pusat Yasarini turut meninjau langsung kegiatan serbuan vaksinasi tersebut.

Kegiatan vaksinasi ini akan berlangsung selama dua hari, dengan target sebanyak 1.000 dosis vaksin kepada warga masyarakat yang berdomisili di daerah Lubang Buaya dan Pondok Gede.

Baca juga:  Ibu Asuh Taruna Berikan Pembekalan Kepada Taruna Tingkat IV

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel