TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Jelang HUT ke-73 RI, Kadiswatpersau Cek Kesiapan Pasukan TNI AU

By 13 Jul 2018Berita
8776d60a-efec-4eaf-986d-2ce7b679d291

TNI AU.   Cilangkap-Dispenau. (13/7). Kepala Dinas Perwatan Personel Angkatan Udara (Kadiswatpersau) Marsma TNI Trusta Yunianta memimpin apel kesiapan personel TNI AU yang akan bertugas sebagai pasukan upacara Detik-detik Proklamasi dan Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) dalam rangka peringatan HUT Ke-73 RI di Lapangan Apel Mabesau, Jum’at (13/7).

Dalam apel kesiapan tersebut, Kadiswatpersau mengatakan, penugasan menjadi pasukan upacara dalam merupakan sebuah kehormatan dan amanah yang harus dilaksanakan dengan dedikasi tinggi dan penuh keikhlasan, sebagai wujud dari seorang prajurit yang memiliki jiwa ksatria, militan loyal dan profesional.

Menurut Kadiswatpersau, apel kesiapan ini pada dasarnya untuk melakukan pengecekan dan melihat secara langsung kesiapan personel dan kelengkapan sarana dan prasarana serta kebutuhan materil lainnya, agar dalam kegiatan upacara dan AKRS pada peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan RI, tidak ada hambatan atau kendala yang berarti.

“Selaku Kadiswatpersau saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pasukan upacara dan pendukung yang teah dipercaya mewakili TNI AU untuk mengikuti peringatan Detik-detik Proklamasi dan AKRS HUT Ke-73 Kemerdekaan RI”, ujar Kadiswatpersau.

Lebih lanjut Kadiswatpersau meminta kepada seluruh pasukan dan pendukungnya untuk dapat melaksanakan tugas ini dengan penuh semangat dan tanggung jawab, serta menumbuhkan semangat juang tinggi dan pantang menyerah agar dapat meraih keberhasilan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Jelang HUT ke-73 RI, Kadiswatpersau Cek Kesiapan Pasukan TNI AU