Berita

Jelang HUT ke-73 TNI, Lanud Abd Saleh Gelar Doa Bersama

Dibaca: 49 Oleh 03 Okt 2018Tidak ada komentar
Jelang HUT ke-73 TNI, Lanud Abd Saleh Gelar Doa Bersama
#TNIAU 

TNI AU. Menjelang Hari Ulang Tahun ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2018, Lanud Abdulrachman Saleh menggelar doa bersama untuk keselamatan dan kelancaran pelaksanaan HUT ke-73 TNI di Merauke dan Sabang, Rabu, (3/10), bertrempat di Masjid Baiturrahman Lanud Abd Saleh

Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama (Marsma) TNI Andi Wijaya, S. Sos., mengatakan Kegiatan tersebut sesuai perintah Panglima TNI menggelar doa bersama ditiap-tiap satuan, guna untuk keselamatan dan kelancaran pelaksanaan HUT ke-73 TNI di Merauke dan Sabang.

Lebih lanjut Danlanud Abd Saleh menyampaikan, Kita patut bersyukur dan senantiasa berdo’a kepada Allah SWT semoga pelaksanaan HUT ke-73 TNI di Merauke dan Sabang nantinya diberikan keselamatan dan kelancaran tanpa kendala yang berarti serta selalu dalam lindungan-Nya, sehingga semua apa yang telah, sedang dan akan kita laksanakan dalam pengabdian kita saat ini, diberkahi dan diridhoi oleh Tuhan yang maha esa

Kegiatan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Kepala Pembinaan Mental (Kabintal) Lanud Abd Saleh Letkol Sus Arwani, S. Ag. berlangsung dengan khidmat dan khusuk, dilanjutkan dengan mendengarkan penceramah kondang dari kecamatan Pakis Ustadz Sony Fauzi, S.Ag.,M.Ag.dari Malang Raya.

Baca juga:  LANUD SJAMSUDIN NOOR IKUTI UPACARA GELAR OPS SIMPATIK INTAN 2012 DI POLDA KALSEL

Kegiatan yang didahului dengan sholat dhuha tersebut, dihadiri oleh Kepala Dinas Personel Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, Dansatpomau, para pejabat Lanud Abd Saleh, perwira, bintara, tamtama serta PNS dijajaran Lanud Abd Saleh.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel