Berita

Jelang HUT ke-76 TNI AU, Kosek IKN Gelar Doa Bersama

Dibaca: 18 Oleh 07 Apr 2022Tidak ada komentar
Jelang HUT ke-76 TNI AU, Kosek IKN Gelar Doa Bersama
#TNIAU 

TNI AU. Jakarta, Rabu (6/4/2022). Dalam rangka  menyambut Hari Ulang Tahun ke-76 TNI Angkatan Udara, Kosek IKN menggelar doa bersama bertempat di mushala Al-Ikhlas, Makosek IKN  bagi  anggota yang  beragama Islam, sedang anggota yang beragama Kristen dan Katolik melaksanakan doa bersama di gedung Leo Watimena Mako Koopsudnas bersama dengan anggota Koopsnudnas, Kooopsud I dan Lanud Halim Perdanakusuma.

Dilaksanakan usai sholat Zuhur berjamaah, doa bersama bagi anggota Kosek IKN yang beragama Islam dipimpin Letkol Sus Arif Budiman, S.Si., M.I.Pol., dengan bersama-sama membacakan Surah Yasin, dilanjutkan dengan doa mohon kelancaran dan keselamatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-76 TNI Angkatan Udara.

Diwaktu yang sama, bertempat di gedung serbaguna Leo Watimena Koopsudnas, umat Kristen dan Katolik dalam jajaran Koopsudnas melaksanakan ibadah dipimpin Pdt Betieli Waoma, S.Th., dengan mendengarkan khutbah bertema Doa Bersama mendukung  Kelancaran Upacara HUT ke-76 TNI AU.

Pelaksanaan doa bersama bagi agama Islam di mushola Al-Ikhlas dihadiri Komandan dan para Asisten Kosek IKN, sementara doa bersama bagi pemeluk agama Nasrani diikuti pejabat Koopsudnas, Koopsud I dan Lanud Halim Perdanakusuma.

Baca juga:  Bupati Belitung dan Wabup Beltim Serahkan Sertifikat Hak Pakai Tanah untuk TNI Angkatan Udara

7 7     2 13 9 4 8 5

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel