Berita

Jelang HUT Ke-76 TNI Lanud Adi Soemarmo Gelar Doa Bersama

Dibaca: 10 Oleh 04 Okt 2021Tidak ada komentar
foto doa bersama di Masjid Daruttholibin
#TNIAU 

TNI AU. Surakarta, Lanud Smo. Dalam rangka memperingati HUT Ke-76 TNI, Lanud Adi Soemarmo menggelar kegiatan doa bersama yang dipimpin oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., dan  diikuti para pejabat Lanud Smo serta perwakilan anggota Lanud Adi Soemarmo dari masing-masing satuan kerja. Senin (4/10)

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan doa bersama ini dilaksanakan di beberapa tempat ibadah yang berada di lingkungan Lanud Adi Soemarmo. Bagi anggota Lanud Adi Soemarmo yang beragama Islam, doa bersama dilaksanakan setelah sholat dhuhur di masjid Daruttholibin yang dibuka oleh Kasibintal Mayor Sus Dani Subardan, S.Ag yang diisi dengan pembacaan ayat-ayat Al-Qur’an. Sedangkan yang beragama nasrani doa bersama dilaksanakan di Gereja Alfa Omega yang dipimpin oleh pendeta Beresman Silitonga.

Pelaksanaan doa bersama dalam rangka HUT ke-76 TNI ini bertujuan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa akan kesehatan,keselamatan serta kelancaran dalam memperingati 76 Tahun Pengabdian Tentara Nasional Indonesia.

foto doa bersama di Gereja Alfa Omega

Pelaksanaan doa bersama di Gereja Alfa Omega yang dipimpin oleh pendeta Beresman Silitonga.

Baca juga:  APEL BENDERA 17 JUNI 2009 DI SESKOAU LEMBANG

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel