Berita

Jelang HUT Koharmatau Ke-54, Panitia Intensipkan Rapat Koordinasi

Oleh 23 Okt 2017 Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Menjelang HUT Ke-54 Komando Pemeliharaan Materiil Angkatan Udara (Koharmatau) yang rencananya akan digelar pada hari Kamis, 26 Oktober tahun 2017 dengan Inspektur Upacara Kepala Staf TNI Angkata Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP, bertempat di Hanggar 5 Skadron Tehnik 043 Lanud Adisutjipto.

Komandan Pemeliharaan Materiil Angkatan Udara (Koharmatau) yang diwakili oleh Wakil Komandan Koharmatau Marsma TNI Hadi Suwito, S.E didampingi Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M, Senin, 23/10 mengadakan rapat koordinasi, bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Adisutjipto. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asren Koharmatau, Ir Koharmatau, Para Direktur Koharmatau, Para Komandan Depohar di jajaran Koharmatau, serta para pejabat Lanud Adisutjipto.

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M dalam sambutan pengantarnya menyampaikan apresiasinya, bahwa Lanud Adisutjipto mendapat kepercayaan sebagai tempat penyelanggaraan upacara HUT Ke-54 Koharmatau. Danlanud akan mendukung penuh semua rangkaian kegiatan, dan Beliau berharap semoga pelaksanaan HUT Ke-54 Koharmatau ini bisa berjalan dengan lancar, aman, serta tampil yang terbaik dan maksimal.

Sementara Wakil Komandan Koharmatau Marsma TNI Hadi Suwito, S.E dalam sambutanya menyampaikan bahwa HUT Ke-54 Koharmatau ini dilaksanakan di Lanud Adisutjipto Yogyakarta merupakan perintah Kepala Saf TNI Angakatan Udara, dan ini juga yang pertama kali dalam sepanjang sejarah memperingati HUT-54 Koharmatau di Yogyakarta. Oleh karena itu harus dilaksanakan dan disiapkan secara baik dan maksimal, sehingga panitia harus bekerja, berkoordinasi, sekaligus mengintensipkan semua persiapan yang ada.

Selain itu Wakil Komandan Koharmatau menyambut baik atas dukungannya Danlanud Adisutjipto, yang akan memfasilitasi sarana dan prasarana, baik tempat maupun akomodasi, transportasi dan yang lainnya, serta atas berbagai saran dan masukan yang positif dalam mendukung kelancaran pelaksanakan HUT Ke-54 Koharmatau besok, paparnya.

Rapat koordinasi tersebut dilanjutkan dengan paparan dari panitia Koharmatau, yang menjelaskan secara detail terkait persiapan rangkaian upacara. Berbagai demo juga turut meramaikan upacara tersebut, diantaranya Fly Pass Pesawat Grob dan Jupiter Aerobatic Team (The Jupiter), Tarian kolosal dari personel satuan jajaran Koharmatau, Display Stand karya unggulan dari jajaran Depohar Koharmatau sebanyak 7 stand dan 1 stand dari Mako Koharmatau, papar Wadan Koharmatau.

Lebih lanjut Wakil Komandan Koharmatau menambahkan bahwa malam sebelum pelaksanaan upacara HUT Ke 54 Koharamatau, akan dilaksankan Sambung rasa yang ini maksudnya adalah menyantukan atau menyambungkan rasa hati agar saling memiliki antara para sesepuh pendahulu Koharmatau kepada generasi saat ini, dan generasi muda serta generasi yang akan datang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel