Berita

Jelang Hut Paskhasau Ke-70, Panitia Intensifkan Rapat Koordinasi

Dibaca: 31 Oleh 09 Okt 2017Tidak ada komentar
Jelang Hut Paskhasau Ke-70, Panitia Intensifkan Rapat Koordinasi
#TNIAU 

TNI AU.    Menjelang HUT Ke-70 Korpaskhasau, yang rencananya akan dilasanakan pada hari Selasa, 17 Oktober tahun 2017, Komandan Korpaskhasau Marsda TNI T. Seto Purnomo didampingi Komandan Lanud Adisutjipto memimpin langsung jalanya rapat koordinasi Senin, 9/10, bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Adidutjipto. Rapat kordinasi tersebut dihadiri oleh para pejabat Korpaskhasau dari Bandung, dan para pejabat Lanud Adisutjipto, dan Denhanud 474 Paskhas.

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M dalam sambutan pengantarnya menyampaikan apresiasinya, bahwa Lanud Adisutjipto mendapat kepercayaan sebagai tempat penyelanggarakkaan upacara HUT Korpaskhasau Ke-70. Danlanud akan mendukung penuh semua rangkaian kegiatan, dan Beliau berharap semoga pelaksanaan HUT ke -70 ini bisa berjalan dengan lancar, aman, tampil yang terbaik dan maksimal.

Sementara Dankorpaskhasau dalam sambutanya menyampaikan bahwa HUT Korpaskhasau Ke-70 ini dilaksanakan di Lanud Adisutjipto Yogyakarta merupakan printah Kepala Saf TNI Angakatan Udara, dan ini juga yang pertama kali dalam sepanjang sejarah memperingati HUT Korpaskhasau di Yogyakarta. Oleh karena itu harus dilaksanakan dan disiapkan secara baik dan maksimal, sehingga panitia harus bekerja, berkoordinasi, sekaligus mengintensipkan semua persiapan yang ada.

Baca juga:  Kliping Berita Media, 21 September 2018

Selain itu Dankorpaskhas menyambut baik atas dukungannya Danlanud Adisutjipto, yang akan memfasilitasi sarana dan prasarana, baik tempat maupun akomodasi, transportasi dan yang lainnya, serta atas berbagai saran dan masukan yang positif dalam mendukung kelancaran pelaksanakan HUT Korpaskhas besuk, akan kami kordinasikan dengan Kasau, paparnya.

Rapat koordinasi tersebut dilanjutkan dengan paparan dari Aspers Korpaskhasau Kolonel Pas Tunggul, yang menjelaskan secara detail terkait persiapan rangkaian upacara, mulai pergeseran pasukan, gladi parsial, gladi kotor, gladi bersih, sambung rasa, doa bersama, napak tilas penerjunan disambi, Parade, pengangkatan warga kehormatan Korpaskhas, demo ketangkasan prajurit.

Sementara koordinator acara Sambung Rasa yang juga menjabat sebagai Danden 901 bravo Letkol Pas Togap Marlon Siburian, juga memaparkan kegiatan terkait dengan kesiapan pelaksanaan sambung rasa rencanakan akan dilaksanakan pada Senin, 16/10 di Musium Pusat TNI AU Dirgantara Mandala.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel