Berita

JELANG HUT PIA AG KE 57; LANUD MUS ADAKAN KEGIATAN INTERNAL

Dibaca: 2 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Pia Ardhya Garini ke-57, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Imam Subekti, ST.,MIR selaku ketua pembina Pia Ardhya Garini cabang 16/1 Lanud Mus mengadakan berbagai perlombaan yang menghibur seluruh warga Lanud Mus, Minggu (17/11).

Semua kegiatan dipusatkan di hanggar Lanud Mus, kegiatan yang dilaksanakan yaitu senam kebugaran dan berbagai macam perlombaan bagi anak-anak maupun ibu-ibu para istri anggota. Perlombaan anak-anak yaitu lomba makan kerupuk, lomba memasukan paku kedalam botol, lomba memecahkan balon menggunakan kayu dengan keadaan mata tertutup, sedangkan lomba untuk ibu-ibu istri anggota yaitu lomba memasak dan lomba memasang atribut baju jas PDU 1 lengkap. Kegiatan ini semua hanya diikuti oleh seluruh warga besar Lanud Maimun Saleh.

Dalam sambutannya Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16 Daerah 1 Lanud Maimun Saleh Ny. Retno Imam Subekti mengatakan, kegiatan seperti ini memang perlu dilaksanakan oleh semua instansi TNI pada umumnya dan TNI AU Lanud Maimun Saleh pada khususnya, disamping dapat memeriahkan kegiatan , hal ini juga dapat menumbuhkan rasa keakraban serta menjalin silahturahmi sesama anggota bahkan sesama keluarga, karena dengan kegiatan lomba semua akan memberi motivasi sehingga semua tercipta keabrakan anatara satu dan yang lainnya.

Baca juga:  Open House Mempererat Silaturahmi Lanud Leo Wattimena dengan Masyarakat

Dengan demikian, “Pia Ardhya Garini siap meningkatkan keepedulian terhadap pendidikan kesehatan dan kesejahteraan keluarga besar tni anggkatan udara guna mensukseskan pembangunan di era globalisasi ini,”tegas Ketua Pia A.G Casb 16/1 Lanud Mus.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel