Berita

Jelang HUT Polisi Militer TNI Angkatan Udara Ke-76, Satpomau Lanud D. Dumatubun Laksanakan Anjangsana

Dibaca: 497 Oleh 28 Okt 2022Tidak ada komentar
POM 1
#TNIAU 

TNI AU. Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POMAU) yang jatuh pada tanggal 1 November 2022, Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Dominicus Dumatubun laksanakan anjang sana ke Panti Asuhan Bakti Luhur di Desa Ohoi Kelanit kecamatan Kei Kecil Kabupaten Maluku Tenggara, Jum at (28/10/2022).

Dansatpom Lanud DMN Lettu Pom Komang Yopi Pardita., S.T.Han., mengatakan bahwa menjelang HUT ke-76 Pomau, Satpom Lanud DMN jalin anjang sana atau tali asih, yaitu turut berbagi dimana kami merasakan atas kesulitan pengurus Panti Asuhan Budi Luhur dalam menjaga dan memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi anak-anak Panti.

“Memang bantuan ini tidak seberapa, tetapi Insya Allah ini akan ikut meringankan beban adik-adik kita yang ada di Panti Asuhan ini, sekaligus menjadi berkah bagi kita semua”. Ujar Dansatpom.

Pada kesempatan itu juga, pimpinan Panti Asuhan Budi Luhur Suster Getruda Jamlean Alma menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satpom Lanud DMN yang telah berkenan bersilaturahim ke panti kami dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami dan para anak-anak asuh kami disini.

Baca juga:  Acara HUT Ke-75 Pomau, Dansatpom Lanud Rsn Resmikan Kolam Pancing Jaguar

Kami juga berharap dengan kedatangan Dansatpom Lanud DMN beserta rombongan akan menambah eratnya silaturahim dengan kami disini sehingga kita dapat saling mengisi untuk kebaikan kita bersama,” pungkas Suster Getruda.

POM 3

POM 5

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel