Berita

Jelang HUT RI, Lanud Rsn Bersama Pemrov Bersihkan TMP

Dibaca: 7 Oleh 14 Agu 2020Agustus 18th, 2020Tidak ada komentar
Jelang HUT RI, Lanud Rsn Bersama Pemrov. Bersihkan TMP
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan TNI Roesmin Nurjadin bersinergi dengan Penerintah Provinsi Riau laksanakan pembersihan/kurve di sekitar Taman Makam Pahlawan (TMP) menjelang Apel Kehormatan Dan Renungan Suci (AKRS) dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 di TMP Kusuma Dharma Pekanbaru, Jumat (14/8/2020).

Kepala Dinas Personel (Kadispers) Letkol ADM Fauzan Zuhdi menjelaskan, untuk menghargai jasa-jasa para pahlawan di HUT ke-75 Kemerdekaan RI, alangkah baiknya kita bersihkan lokasi TMP ini sebagai tempat terakhir rumahnya para pahlawan.

“Alangkah sedihnya apabila TMP ini tidak dirawat dengan baik, dengan melaksanakan kurve bersama ini, berarti kita telah berkontribusi kepada para pahlawan, memang perlu diakui, jasa-jasa para pahlawan belumlah sebanding apa yang dilakukan saat ini,oleh karena itu mari kita tata pemakaman ini sebaik-baiknya,” ujarnya.

Di TMP Kepala Biro Umum Pemrov. Riau Irwan Kurniawan mengatakan, trimakasih kepada Lanud Roesmin Nurjadin yang telah meluangkan waktu membantu Pemrov. dalam memelihara,merawat dan memperindah pemakaman ini, sinergitas ini tetap berlanjut antara Pemrov dengan Lanud Rsn.

Baca juga:  Kol Pnb Saeful Rakhmat : “Bagi orang tua atau wali harus menandatangani surat pernyataan tidak melakukan penyuapan/kolusi kepada pihak manapun”

“Kita berharap nantinya, dengan keindahan dan kebersihan TMP ini para peserta upacara dan para undangan merasa nyaman dan senang melihatnya,” kata Iwan.

Iwan mengatakan, kurve menjelang pelaksanaan AKRS juga dapat apresiasi dan terimakasih dari Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar, tanpa diperintah Lanud Rsn dan Pemrov. telah berkontribusi terhadap TMP, TMP adalah termasuk wajahnya Kota Pekanbaru-Provinsi Riau.

Kemudian Koordinator AKRS Letkol ADM Agus Suyanto, S.E., M.M., mengatakan, kurve bersama ini melibatkan 50 personel baik dari Pemrov. maupun dari Lanud Roesmin Nurjadin itu sendiri dengan harapan agar sasaran yang diinginkan tercapai.

“Pelaksanaan AKRS kali ini, penanggung jawabnya adalah Lanud Rsn,tentunya kita harus berikan yang terbaik untuk para pahlawan,” ungkap Agus.

Jelang HUT RI, Lanud Rsn Bersama Pemrov. Bersihkan TMP

Jelang HUT RI, Lanud Rsn Bersama Pemrov. Bersihkan TMP

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel