Berita

Jelang HUT TNI AU Ke-76, Koharmatau Ziarah ke TMP Cikutra

Dibaca: 31 Oleh 08 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220407 WA0036
#TNIAU 

TNI AU. Bandung-Koharmatau. Sebagai wujud penghormatan dan penghargaan terhadap para pahlawan bangsa, Koharmatau bersama dengan Bakorda Bandung, dan PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung mengadakan upacara ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan (TMP) Cikutra Bandung, Jumat (8/4/2022).

Ziarah rombongan ini dalam rangka Peringatan ke-76 Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara dipimpin oleh Danseskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M. Acara tersebut digelar dengan hikmat, diawali penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga, dilanjutkan doa dan diakhiri dengan tabur bunga di pusara para pahlawan oleh pimpinan ziarah dilanjutkan oleh peserta ziarah.

Ziarah dan tabur bunga ini merupakan salah satu tradisi kejuangan yang rutin dilakukan oleh prajurit TNI AU sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan, meneladani jasa-jasa dan perjuangan para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur membela dan mempertahankan kemerdekaan NKRI.

Hadir dalam acara ziarah dan tabur bunga, Danseskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E.,M.M., Dankopasgat Marsda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr(Han)., Wadan Seskoau Marsma TNI Roni Moningka, Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T., S.IP., Wadan Kopasgat MarsmaTNI Taspin Hasan, Kaskogartap II/Bandung Marsma TNI Budi Sumarsono, Ir Kopasgat Marsma TNI Deni Muis, Kakordos Seskoau Marsma TNI Basuki Arijadi, Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Dharma serta Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Mokh Mukhson.

Baca juga:  KASAU BUKA TEMPAT PENITIPAN ANAK

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel