Berita

Jelang Hut TNI Ke-69 Danlanud Iwj Tinjau Kesiapan Mess

Dibaca: 3 Oleh 22 Sep 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Persiapan menyambut perayaan puncak HUT TNI ke-69, yang akan dilaksanakan 7 Oktober 2014 mendatang di Armada Laut Timur (Armatim) Surabaya, menjadi perhatian serius Komandan Lanud Iswahjudi, Marsekal Pertama TNI Donny Ermawan T., M.D.S., karena nantinya Lanud Iswahjudi akan mendukung pelibatan pesawat TNI AU beserta ground crew dan penerbang yang akan melaksanakan fly pass di peringatan HUT TNI ke-69 di Surabaya.

Berkaitan dengan hal ini, Komandan Lanud Iswahjudi, Marsma TNI Donny Ermawan T, M.D.S., melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke mess Bintara dan Tamtama, dapur umum serta berbagai sarana dan prasaran pendukung lainnya yang akan digunakan oleh para ground crew dan para penerbang yang mengikuti peringatan Hari Jadi TNI 5 Oktober 2014 di Surabaya. Senin, (22/09).

Dalam sidaknya, Danlanud Iwj menekankan kepada penggelola mess untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan mess, serta memperhatikan menu makanan yang higienis agar nantinya para ground crew maupun penerbang merasa nyaman dan aman menempati mess tersebut, sehingga dapat menunjang semangat kerja personel yang bersangkutan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Baca juga:  Gubernur AAU terima kunjungan Kapolda DIY baru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel