Berita

Jelang HUT TNI ke -73 Personel Lanud Husein S. Adakan Doa Bersama

Dibaca: 10 Oleh 04 Okt 2018Tidak ada komentar
Jelang HUT TNI ke -73 Personel Lanud Husein S. Adakan Doa Bersama
#TNIAU 

TNI AU.    Menjelang puncak peringatan HUT Ke-73 Tentara Nasional Indonesia tanggal 5 0ktober 2018, Lanud Husein Sastranegara melaksanakan Doa Bersama.

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bayu Hendra Permana S.E., M.M, para Kepala Dinas serta seluruh anggota Lanud Husein Sastranegara melaksanakan kegiatan doa bersama dan Yasinan, bertempat di Masjid Al-Mu’Minun Lanud Husein Sastranegara, Rabu (3/10).

Doa bersama usai pelaksanaan Apel Pagi ini bertujuan agar seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-73 TNI dapat terlaksana dengan baik aman dan lancar.

Dengan berdoa maka kita akan selalu bertaqwa, serta selalu ingat kepada Allah SWT, bahwa kita semua sebagai mahluk ciptaan-NYA tidak ada daya dan upaya selain kehendak-NYA, ungkap Danlanud Husein Sastranegara.

Acara doa bersama dipimpin oleh Kasi Bintal Lanud Husein Sastranegara Mayor Sus Boyvafathra.

Rangkaian berdoa bersama ini juga ditujukan kepada saudara-saudara kita korban gempa dan tsunami di Palu. Semoga Allah SWT senantiasa memberi kekuatan serta ketabahan kepada masyarakat Palu dan Donggala serta untum korban meninggal dunia semoga amal ibadahnya diterima dan diberi tempat terbaik disisiNya.

Baca juga:  PIA Lanud Husein Kini Memiliki Saung

Doa bersama bagi seluruh prajurit TNI juga merupakan himbauan Pimpinan kepada seluruh jajaran.

Adapun tema HUT TNI tahun ini adalah ” Profesionalisme TNI Untuk Rakyat”.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel