BeritaFoto

Jelang HUT TNI Ke-75 Lanud MUS Bersinergi Melalui Donor Darah

Dibaca: 27 Oleh 29 Sep 2020Tidak ada komentar
Jelang HUT TNI Ke-75 Lanud MUS Bersinergi Melalui Donor Darah
#TNIAU 

TNI AU. Salah satu peran TNI di masa damai dan dalam Pandemi Covid-19 TNI ikut dalam upaya kemanusiaan untuk mendarmakan darah bagi yang membutuhkan, bertempat di Kodim 0112 Sabang prajurit Lanud MUS melaksanakan kegiatan donor darah, Senin(28/09/2020).

Dalam pelaksanaan Donor Darah tersebut dihadiri oleh Suradji Junus Wakil Walikota Sabang, Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Agus Darmawan S.E M.Tr.Hanla, Danlanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, Kafasharkan Sabang Letkol Laut (T) Ivan Safari Kurniawan, Danlanudal Sabang Letkol Laut (T) Sunarto, Dandim 0112 Sabang Letkol Czi Istiyanto S.T, Dansatrad 233 Sabang Letkol Lek Firmansyah, Danramil 01 Sukajaya Sabang Mayor Inf Tatang, Danramil 02 Sukakarya Sabang Mayor Inf Sholikin, KabagSumda Polres Sabang AKP Saifudin mewakili Kapolres Sabang, Sekretaris PMI Banda Aceh Didi Agustinus mewakili Kepala PMI Banda Aceh serta dari perwakilan dari P3AU Kota Sabang dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam Pandemi Covid-19.

Pelaksanaan Donor Darah dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-75 dengan tema Bersinergi Untuk Negeri diawali dengan Sambutan dari Danlanal Sabang yang mana kita hadir disini dalam rangka untuk memperingati HUT TNI ke-75 untuk besinergi, ada beberapa point dalam memperingati HUT TNI ke-75 pada tahun ini mengingat dengan situasi Negara ada masalah yaitu COVID-19 maka dalam pelaksanaan menyambut HUT TNI kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, mari kita berdoa bersama agar obat dari wabah ini segera ditemukan, agar seluruh masyarakat Bangsa Indonesia bisa menikmati hari-hari yang seperti biasanya, mari kita bersinergi bersama untuk memper’erat tali silaturahmi untuk menjalin kekompakan bersama dalam menghadapi Covid-19, Ucapnya.

Baca juga:  Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 14/D.I Lanud Sutan Sjahrir Lakukan Anjangsana ke Panti Sosial Sabai Nan Aluih Sicincin

Dengan harapan semoga pelaksanaan Donor Darah kali ini bisa membantu bagi masyarakat yang membutuhkan nya serta bermanfaat bagi tubuh kita, Sambungnya.

Pelaksanaan Donor Darah dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75 yang dilaksanakan di Aula Kodim 0112 Kota Sabang tersebut diikuti oleh sekitar 80 Pendonor dan diakhiri dengan foto bersama.

Jelang HUT TNI Ke-75 Lanud MUS Bersinergi Melalui Donor DarahJelang HUT TNI Ke-75 Lanud MUS Bersinergi Melalui Donor Darah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel