Berita

Jelang HUT TNI ke-76, Lanud Husein Sastranegara Gelar Donor Darah

Dibaca: 1 Oleh 24 Sep 2021Tidak ada komentar
DSC 1247
#TNIAU 

TNI AU. Hsn. Dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI Tahun 2021, Lanud Husein Sastranegara melaksanakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Gedung Graha Antariksa Lanud Husein Sastranegara, diikuti perwakilan PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung dan anggota Lanud Husein Sastranegara, Jumat (24/9/2021).

Menurut Kepala Dinas Personel Lanud Husein Sastranegara Letkol Adm Ridwan Syaparudin, S.E., pada hari ini pendonor yang dengan senang hati memberikan sebagian darahnya merupakan pahlawan yang telah menyelamatkan jiwa seseorang yang membutuhkan.

Kegiatan diselenggarakan oleh Lanud Husein Sastranegara  yang bekerjasama dengan PMI Kota Bandung ditargetkan sebanyak 127  personel.  Tak hanya itu kegiatan ini juga sebagai wujud apresiasi dan itikad sosial terhadap sesama dan juga bagian dari bakti sosial selama masa pandemi.

Untuk protokol Kesehatan diterapkan selama kegiatan ini cukup ketat, para petugas dan panitia  serta pendonor yang terlibat dalam kegiatan donor darah ini wajib mengenakan masker, menjaga jarak dan sudah mendapatkan vaksin.

Baca juga:  Danlanud Ats Bertukar Plakat dengan Delegasi RSAF

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel