Berita

Jelang HUTnya, PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Kunjungi Panti Asuhan

Dibaca: 5 Oleh 24 Nov 2020November 25th, 2020Tidak ada komentar
Menjelang Hutnya, PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Sambangi Panti Asuhan
#TNIAU 

TNI AU. Menjelang Peringatan HUT ke-64 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November 2020, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Irenne Moningka beserta pengurus lainnya kunjungi panti asuhan dengan memberikan bantuan sosial, tempat di Panti Asuhan Fajar Harapan dan Panti Asuhan Kasih Bunda Bersama, Pekanbaru, Senin (23/11/2020).

Turut mendampingi Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., sebagai Pembina PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, dan juga hadir Kabinpotdiga Letkol Kes R. Novita Sinaga, SKM dan Kabintal Letkol Sus Edison, S.Ag.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Irenne Ronny Moningka mengatakan, kegiatan penyerahan batuan sosial (bansos), adalah sebagai wujud kepedulian PIA Ardhya Garini di ulang tahunnya ke-64 terhadap sesama, dan diharapkan dapat membantu dan bermanfaat bagi para anak panti asuhan terutama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu dan meringankan anak-anak panti asuhan yang ada disini. Jangan dilihat dari nilainya, maupun besar kecilnya bantuan yang kami berikan, namun lihatlah dari segi manfaat dan bentuk kepedulian kami PIA Ardhya Garini,” ujar Ny Irenne Moningka.

Baca juga:  SEJENAK BERSAMA PESAWAT TEMPUR F.16 FIGHTING FALCON

Selain itu dia mengatakan, bahwa kunjungan ini dalam rangka silaturahmi, dan juga sebagai sarana untuk berbagi terhadap sesama yang membutuhkan di masa sulit saat ini, semoga paket bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan kesulitan bagi anak-anak dan pengurus panti asuhan disini.

“Oleh karena itu tepatlah kiranya, peringatan Hut ke-64 Hut PIA Ardhya Garini mengambil tema “Kepedulian dan Semangat Solidaritas Sosial PIA Ardhya Garini Sumber Inspirasi Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru”. Dengan demikian kepedulian PIA Ardhya Garini telah memberikan kontribusi positif kepada bangsa dan negara khususnya kepada pemerintah pusat maupun daerah dalam mengatasi kesulitan masyarakat sekitarnya terutama bagi yang terpapar oleh Covid-19″,ujar Ny.Irenne.

Sementara, pengurus Panti Asuhan Fajar Harapan Yazid Bakhri, mengucapkan terima kasih kepada PIA Ardhya Garini, atas bantuan dan perhatiannya kepada panti asuhan kami, kami sangat senang dan bahagia di HUT ke-64 PIA Ardhya Garini menyambangi panti asuhan Fajar Harapan, terlebih dahulu kami mengucapkan, “Selamat HUT ke-64 PIA Ardhya Garini semoga sehat,sukses dan jaya selalu”.

Baca juga:  Upacara Bendera Mingguan di Lanud Iswahjudi

“Saya mewakili anak-anak panti asuhan dan pengurus disini, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D I Lanud Roesmin Nurjadin atas bantuan sosial yang telah diberikan terutama dimasa Pandemi Covid-19. Semoga Bapak dan ibu-ibu serta seluruh keluarga besar PIA Ardhya Garini dimudahkan segala urusan dan dilimpahkan rezekinya oleh Allah SWT,” ucap Yazid.

Dan begitu juga apa yang dikatakan oleh Ketua Panti Asuhan Kasih Bunda Bersama, Ibu Lina S bahwa kunjungan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin dan Ketua PIA Ardhya Garini ketempat kami ini adalah perpanjangan tangan Tuhan bagi kami dan menjadi kebahagiaan yang luar biasa atas perhatiannya, ini sangat membantu kebutuhan panti ini, dapat menjadi semangat serta motivasi bagi anak-anak kami dalam melanjutkan masa depannya yang lebih baik lagi.

“Tanpa bantuan dan perhatian seperti ini kepada anak-anak kami yakin panti asuhan ini tidak akan bisa berjalan dengan baik, semoga bantuan dari Komandan dan PIA Ardhya Garini, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkatinya. Kami akan selalu mendoakan keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin senantiasa dalam perlindungan Tuhan dan diberi rancangan keselamatan dan keberhasilan untuk setiap penugasan yang diemban,” ungkap Lina.

Baca juga:  Siswa Dikmapa PK TNI TA 2017 Mengunjungi Muspusdirla

Menjelang Hutnya, PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Sambangi Panti Asuhan

Menjelang Hutnya, PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Sambangi Panti Asuhan

Menjelang Hutnya, PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Sambangi Panti Asuhan

Menjelang Hutnya, PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Sambangi Panti Asuhan

Menjelang Hutnya, PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Sambangi Panti Asuhan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel