Berita

Jelang Idul Fitri 1442 H, Keluarga Besar Lanud Halim Serahkan Zakat Fitrah

Dibaca: 4 Oleh 12 Mei 2021Mei 17th, 2021Tidak ada komentar
Jelang Idul Fitri 1442 H, Keluarga Besar Lanud Halim Serahkan Zakat Fitrah
#TNIAU 

TNI AU. Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M, keluarga besar Lanud Halim Perdanakusuma menyerahkan zakat fitrah kepada perwakilan yang berhak menerimanya.

Penyerahan zakat fitrah ini sendiri diberikan secara simbolis oleh Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., di Masjid Shiratunnur Lanud Halim P., Selasa (11/5/2021) malam.

Kabintal Lanud Halim P., Letkol Sus Assubhan Dasmar, S.Ag menyampaikan dana zakat fitrah 1442 H yang berhasil total zakat fitrah yang dihimpun dari keluarga besar Lanud Halim Perdanakusuma yaitu sebanyak Rp. 98.070.000,- dan 36 kg beras.

“Selanjutnya, zakat fitrah ini akan diberikan kepada yang berhak menerimanya yaitu para Mustahik yang berjumlah tak kurang dari 450 jiwa, sesuai dengan catatan yang ada di Seksi Bintal Lanud Halim,” tambah Kabintal.

Di tempat yang sama, Danlanud Halim menyampaikan apresiasi kepada keluarga  besar Lanud Halim Perdanakusuma yang telah menyisihkan sebagian hartanya melalui zakat fitrah kepada panitia penerimaan zakat Lanud Halim.

“Semoga dengan zakat fitrah ini, selain dapat mensucikan diri kita, juga dapat meringankan beban serta berbagi kebahagiaan dengan para Mustahik di hari raya Idul Fitri ini,” ujar Danlanud.

Baca juga:  Anggota Lanud Suryadarma Terus Berlatih Untuk Tingkatkan Kemahiran Menembak

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel