Berita

Jelang Idulfitri 1442 H, Danlanud ZAM Serahkan Bingkisan

Dibaca: 0 Oleh 05 Mei 2021Tidak ada komentar
Jelang Idulfitri 1442 H, Danlanud ZAM Serahkan Bingkisan
#TNIAU 

TNI AU.  Menjelang perayaan hari raya Idulfitri 1 Syawal 1442 H beberapa hari lagi, Komandan Pangkalan TNI AU TGKH M Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb Khairun Aslam secara simbolis menyerahkan bingkisan kepada seluruh personel baik militer maupun PNS, honorer Lanud ZAM dan tali asih kepada pengurus Masjid Al-I’anah usai melaksanakan apel pagi di Asrama Lanud ZAM, Rabu (5/5/2021).

Danlanud ZAM mengatakan, pembagian bingkisan ini diberikan menjelang hari raya Idulfitri, kita harus bersyukur dengan apa yang sudah didapatkan, jangan dilihat dari bentuk besar kecilnya yang terpenting adalah keberkahan.

“Sedikit pemberian saya ini, jangan dilihat dari bentuk besar kecilnya, Insyaallah dengan bersyukur akan membawa berkah bagi anggota Lanud ZAM,” tutur Danlanud ZAM.

Danlanud ZAM juga menghimbau kepada seluruh personel Lanud ZAM untuk selalu menjaga kesehatan dan membudayakan hidup bersih, dan tetap waspada menghadapi masa pandemi Covid-19 yang sampai sekarang masih melanda.

Selain itu, Danlanud ZAM berpesan agar personel untuk berhemat serta memprioritaskan kebutuhan yang sangat penting.

Baca juga:  Danlanud RSA Ikuti Upacara Penutupan Api Unggun Fesdita Tahun 2020

Adapun bingkisan yang diberikan pada kali ini antara lain; beras, minyak goreng, biskuit, kopi, teh, susu, sajadah, dan sirup.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel