Berita

JELANG KENAIKAN HARGA BBM MUSPIDA PADANG ADAKAN RAPAT

Dibaca: 3 Oleh 28 Mar 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Menjelang keputusan pemerintah untuk menaikan harga BBM per 1 April 2012 Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Pemerintah Kota Madya Padang mengadakan Rapat hingga larut malam bertempat di crew room Dinas Operasi Lanud Padang, Selasa (27/3).

Menurut Komandan Lanud Padang Letkol Pnb Fairlyanto, ST mengatakan rapat yang di gelar pada malam hari ini adalah untuk mendukung kegiatan pemerintah Kota Madya Padang yang membahas masalah dampak rencana kenaikan BBM per 1 April 2012 .   Prediksi adanya potensi gangguan keamanan dan permasalahan yang kemungkinan timbul tentu saja harus kita antisipasi sejak dini jelasnya.

Rapat yang dipimpin oleh Walikota Padang DR.Fauzi Bahar Msc membahas antisipasi berbagai potensi permasalahan yang timbul di tengah masyarakat. Masyarakat dihimbau untuk tidak terpancing emosinya karena Pemko Padang juga telah bekerja dengan maksimal menyiapkan beberapa langkah penting antara lain, Pemberian subsidi silang untuk pengurusan KIR khusus untuk angkutan umum dan operasi pasar untuk sembako agar terpenuhi kebutuhan masyarakat.

Tidak itu saja pihaknya juga melakukan beberapa langkah penting yaitu akan terus menjalin komonikasi dengan seluruh elemen mahasiswa yang ada di kota Padang agar tidak melakukan demo yang berakhir anarkis dan melakukan sosialisasi di berbagai media massa yang ada. Mari kita jaga situasi Masyarakat padang yang aman, tertib dan damai masyarakat dapat beraktifitas dalam kondisi normal yang menjadi cerminan warga Padang Sumatera-Barat ujarnya.

Baca juga:  Ceramah Kesehatan Di Makoopsau I

Hadir dalam rapat tersebut antara lain DPRD Kota Padang, unsur Muspida dan TNI-Polri serta Furinda Sumatera Barat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel