Berita

Jelang Latihan Sikatan Daya 2023, Lanud Jenderal Besar Soedirman Gelar Doa Bersama

Dibaca: 1184 Oleh 25 Mei 2023Tidak ada komentar
JELANG LATIHAN SIKATAN DAYA 2023, LANUD JENDERAL BESAR SOEDIRMAN GELAR DOA BERSAMA.
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka menjelang kegiatan Latihan Sikatan Daya Tahun 2023 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 29 Mei 2023 hingga 31 Mei 2023 di AWR Pandan Wangi, Lumajang Jawa Timur, seluruh jajaran TNI AU Koopsud II mengadakan kegiatan, Do’a Bersama, serta sholat Dzuhur Berjamaah. Di Lanud J.B. Soedirman pelaksanaan doa bersama ini bertempat di Masjid Al Ikhlas Lanud J.B. Soedirman. Rabu (24/05/2023).

Kepala Dinas Personel Lanud J.B. Soedirman Mayor Adm Yasser Arafat Mochdar mewakili Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, M.Tr(Han) hadir beserta para kadis dan seluruh personel Lanud J.B. Soedirman.

Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, M.Tr(Han) mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan doa bersama tersebut agar pelaksanaan Latihan Sikatan Daya 2023 ini mendapat lindungan dan keselamatan serta kemudahan dari Allah SWT, dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses sesuai dengan tujuan yang kita harapkan dan tercipta Zero Accident. “Semoga kita diberi kemudahan dalam bekerja melaksanakan latihan ini dan mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi kita dan bermanfaat bagi TNI AU dan bagi Bangsa dan Negara Indonesia,” ungkap Danlanud.

Baca juga:  Malang Drone Festival Tahun 2022 Digelar di Pantai Teluk Asmara Kab. Malang

Acara ditutup dengan pembacaan Doa untuk mendoakan TNI Angkatan Udara agar lebih baik dan terus mampu melaksanakan tugasnya guna mengamankan wilayah kedaulatan RI khususnya diudara, serta tak ketinggalan pula mendoakan seluruh keluarga besar TNI AU khususnya keluarga besar Lanud J.B. Soedirman, agar dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya selalu diberi keselamatan dan selalu dalam lindungan-Nya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel